Download Lagu Religi Terbaru : Wali - Si Udin Bertanya

Di posting oleh MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 pada 07:51 PM, 26-Jun-13

Di: MUSIK ISLAMI , MUSIK POP

Free Download Lagu Wali - Si Udin Bertanya Mp3 Gratis CDRIP HQ. Download Mp3 Lirik Lagu Video Album Terbaru 2012 Mp3 Indonesia Barat R&B Korean Japanesse Hindi Bollywood, Full Album, Mixtape, Single Religi Terbaru 2013, Download Video Youtube , CDQ, HD


wali-siudin-bertanya.jpg

Nama Band : Wali
Judul Lagu : Si Udin Bertanya
Album : Single
Genre : Pop
Tahun : 2013
Durasi Lagu : 04:19
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
Ukuran File : 4.0 mb
Link Download : Download Wali - Si Udin Bertanya.mp3

Lirik Lagu : Wali - Si Udin Bertanya

Si Udin datang kepadaku
Saat itu malam pukul tujuh
Dia bertanya doa bahagia
Ku jawab inilah doanya

Reff :
Robana atina fidun ya hasana
Wafil'a hiroti hasana wakina ad'a banara ☑2x

Lalu esoknya Si Udin lagi bertanya
Apa doa agar masuk surga
Dan ku jawab ente banyak tanya
Baiklah ini doanya

Back too reff ☑3x


Demikianlah posting saya kali ini mengenai sebuah artikel dengan judul Download Lagu Mp3 Wali - Si Udin Bertanya. Semoga bermanfaat untuk anda yang ngefans dengan lagu-lagu terbaru dan terbaik dari " wali ". Untuk melihat koleksi lagu Indonesia terbaru dan terbaik lainnya silakan bisa langsung Klik Disini. Untuk melihat semua lagu lainnya silahkan bisa Klik Disini. Sampai jumpa diposting mengenai lagu-lagu lainnya.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

21 tanggapan untuk "Download Lagu Religi Terbaru : Wali - Si Udin Bertanya"

lagu pada 11:11 AM, 28-Sep-13

si udin datang kepadaku

Wali pada 10:27 AM, 01-Oct-13

Udin bertanya

nur azizah pada 09:54 PM, 01-Oct-13

smile

fani pada 02:58 PM, 05-Oct-13

saya mengumimu

sigit pada 12:08 PM, 07-Oct-13

wali slalu d hati

iwanudin pada 10:39 PM, 11-Oct-13

co2k itU sama namaku

shdiq pada 10:09 PM, 10-Nov-13

wali yg terdepan !

sutha sanu pada 07:11 AM, 13-Dec-13

wali selalu yg terbaik d haty aqyu.....

dani pada 09:52 PM, 16-Dec-13

mantaab bnget lgu nya. smpai ad yg taubat... he he he he.

dani pada 09:54 PM, 16-Dec-13

mantaab bnget lgu nya. smpai ad yg taubat... he he he he.

jines sekar artnie pada 07:46 AM, 28-Dec-13

wawww
siudin brtanya kren deh mas brow

ronie pada 01:54 AM, 31-Dec-13

Wali sllu di hati

Ahmad riyadi pada 12:50 PM, 27-Feb-14

Aq ska bngt sm lagu ini cool

diva pada 07:25 PM, 08-Mar-14

lagu nya nyentuh hati banget!! biggrin

Diva Anggrainy DUMAI pada 07:28 PM, 08-Mar-14

Bagus banget ya lagu nya, , ,
Pokoke WALI terbaik deh!!...

sahlani pada 01:02 PM, 21-Mar-14

Mantap kali bah lagunya

amri pada 02:57 AM, 22-Mar-14

di tunggu album baru wali yg baru.

NUR AZIZAH pada 09:23 AM, 10-Apr-14

mana lagu barunya kog belum ada...............?

puji pada 04:27 AM, 29-Jun-14

Wali is the best
Lagu2 nya keren abis

Ronal Dho Syahputra Koto pada 09:55 PM, 29-Jun-14

lguu nya asyik bngiitz

Vika pada 10:36 AM, 01-Jul-14

,lagu Wali Keren Abis Deh Sob,.,

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)