VIZZTOL - KEMBALI PADAKU

May232013
vistol.jpg

NAMA BAND : VIZZTOL
JUDUL LAGU : KEMBALI PADAKU
ALBUM : SINGLE
GENRE : POP - MELAYU
DURASI LAGU : 04:12
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 3.9 MB
LINK DOWNLOAD : » Download Vizztol - Kembali Padaku.mp3

Bisa di download gratis di blog ini dengan catatan, Bahwa lagu tersebut hanya sekedar untuk promosi dan review semata, Jadi silakan beli CD/VCD originalnya di toko-toko CD original terdekat di kota anda. Jangan lupa gunakan juga Nada sambung pribadi ( NSP ), I-Ring, Ring back tone ( RBT ) dari Vizztol Band - Kembali Padaku sebagai tanda apresiasi kita kepada musisi yang telah berkarya.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

35 tanggapan untuk "VIZZTOL - KEMBALI PADAKU"

Diyal pada 14:48, 23-Mei-13

Anda luar biasa..... Lagi??
down-arrow
http://www.masterblog.p.ht/7-tingkatan-hacker-di-dunia.xhtml

EXTRA MUSIK pada 14:49, 23-Mei-13

VIZZTOL - KEMBALI PADAKU, BAND INDIE | EXTRA MUSIK

http://extramusik.mywapblog.com/vizztol-kembali-padaku.xhtml

Agus Hambali pada 14:51, 23-Mei-13

Wuihhh.... Cuma bisa bilang mantap.. biggrin piss

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Kim Herdin pada 14:53, 23-Mei-13

Kunbal

Wapedia pada 14:56, 23-Mei-13

Cuma mau nitip Link down-arrow

arrow http://wapedia.mywapblog.com/rahasia-lagu-someone-like-you.xhtml

Suhendi kenzi pada 15:06, 23-Mei-13

anf mampir aja sob biggrin

ari wibowo pada 15:18, 23-Mei-13

Saya suka posting nya, meskipun, belum bisa download.

Naruto Hokage ナルト 火影 pada 15:32, 23-Mei-13

Nyimak aja,,

ditunggu kunbal+follbacknya

Afif Slash pada 15:35, 23-Mei-13

nggak comot bos...

Fumi pada 15:37, 23-Mei-13

Gx tau lagunya om biggrin

fulljava pada 15:42, 23-Mei-13

nyimak aja. .dinanti kunbalnya

RiKaze Android pada 16:01, 23-Mei-13

selamat sore gan
ada yang baru ni di tunggu ya kunjungan nya

http://kizul7.heck.in/emulator-nesoid-nintendo-android.xhtml

MUSIK ID pada 16:02, 23-Mei-13

Nyimak bro . .

Edy setiawan pada 16:10, 23-Mei-13

vizztol ? Wah, baru denger nih.

BONZER pada 16:35, 23-Mei-13

mantap genk . . .dtunggu post selanjutnya

BONZER pada 16:35, 23-Mei-13

mantap genk . . .dtunggu post selanjutnya

http://droid-gamer.mywapblog.com

tantan-coolz pada 17:55, 23-Mei-13

gak kenal sama yang nyanyi nya. berarti saya nyimak aja.

http://aseptantan.mywapblog.com

Andie Zyodiablo pada 18:00, 23-Mei-13

Namanya serem tp koq pop mlayu y biggrin tp mudah2n sukses y min.... mampir yuk d tnggu http://zyodiablo.heck.in/KUTU-KUPRET.xhtml

rafie pada 18:27, 23-Mei-13

hadier az sob , maaf telat yah soalnya ane kecapean sob, sharian ini ..
Kalo ada waktu mampir yah..

Mohammad Haetami pada 23:08, 23-Mei-13

gak suka musik india sob.

Dinanti kunjungannya di http://haetami.mywapblog.com/download-lagu-syahrini-cinta-tapi-gengsi.xhtml

Radika Iranda pada 00:03, 24-Mei-13

Belum punya nih sob
Izin unduh ya smile

Irwan Ry pada 06:32, 24-Mei-13

kok belum folbek yah?

sofi arifin pada 08:15, 24-Mei-13

nyimak aja sob. Sukses ya.
Maaf langsung koment, masih banyak blog yang harus aku kunjungi.
Maaf ya, hehe...razz

Kidz pada 09:20, 24-Mei-13

Mantap! Gan biggrin

ronybaik pada 10:30, 24-Mei-13

Pagi sob,,

Kunbal sob,,
http://e63-area.heck.in/kumpulan-phyton-s60v3.xhtml

Shinryu Anime pada 10:34, 24-Mei-13

ijin nyimak aja yaa kak, kuota lagi nipis nihh hehhee

kunbal yaa kak :3

N70 lovers pada 11:59, 24-Mei-13

mrgreen Nyimak aja sob
biggrin ditunggu kunbalnya sob.
http://www.nazam.vv.si/kumpulan-kode-warna-html-terlengkap.xhtml

綺麗SHINTA PUTRI PAPA pada 14:29, 24-Mei-13

aku kurang suka dgn grup musik ini

Indra Setiawan pada 14:49, 24-Mei-13

Mantap tuh lagunya vizztol

Penyair Jalanan pada 15:20, 24-Mei-13

Itu band dari daerah mana kang, ko ane ga tau ya?

Games weekend pada 17:02, 24-Mei-13

Kunjungan sore sob biggrin, ditunggu kunbalnya smile

androidapp DOT yu DOT tl pada 19:36, 24-Mei-13

Kunjungan genk, biggrin
www.androidapp.yu.tl

Bobo Boy pada 20:02, 24-Mei-13

maaf gan bru bsa mampir, soalnya menunggu pengumuman ujian, dan trimakasih doanya shngga saya lulus. . .

Hendri Hermawan pada 07:37, 25-Mei-13

hadir sob

Ditunggu kunbalnya

Aldhyi saputrae pada 11:36, 31-Mei-13

Hdir brow.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas