Download lagu Reggae Sunset - And I Hope

Di posting oleh MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 pada 10:48 AM, 19-Jun-13

Di: MUSIK REGGAE

sunset-and-i-hope.jpg

Nama Band : Sunset
Judul Lagu : And I Hope
Album : -
Genre Lagu : Reggae
Durasi Lagu : 05:57
Jenis File : MPEG 3 AUDIO
Ukuran File : 5.4 mb
Link Download : Download Sunset - And I Hope

Lirik Lagu Sunset - And I Hope

Mungkin sekarang kau telah melupakanku
Dan mungkin sekarangkau bahagia disana
Tapi di sini ku merindukanmu
And I hope you came back again

Intro
Cinta yang ku berikan kiniiitelah sia sia..
Hanya,,, untuk kamu semuaaanya..akan ku lakukan
Tapi kau sia siakaan semua yang berikan
Jujur hanya dirimu slaluu..di dalam hatiku
Dan ku percayakan akaaann cinta darimuu.
Tapii semua itu kau khianati begitu saja..

Reff :
Sudahilah semua sampai disini
Perpisahan kita tuk selamanya
Tetapi hatiku masih ada kamu
Untuk selalu bersama denganku
Mungkin sekarang kau telah melupakanku
Dan mungkin sekarang kau bahagia disana
But here I miss you and I hope you came back again

Melodii..
Tapi semua itukau khianati begitu saja

Back too reff2x
And I hope you come back again

Free Download Lagu Sunset - And I Hope Mp3 Gratis CDRIP HQ. Download Mp3 Lyrics Video Album Terbaru 2012 Mp3 Indonesia Barat R&B Korean Japanesse Hindi Bollywood, Full Album, Mixtape, Single Religi Terbaru 2013, Download Video Youtube , CDQ, HD

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Download lagu Reggae Sunset - And I Hope"

aandsunset@gmail.com pada 01:34 PM, 18-Feb-14

salam perdamain dhyohaw

irna wiyahya pada 09:03 AM, 08-Apr-14

Makasih yah, salam buat semua sahabat reggae

Anfal nusa d pada 01:29 PM, 12-Apr-14

biggrin nice post
jika berkenan kunbalnya di gubuk ane ya gan + follback/follow blog ane,sekalian tuker link sm ane biggrin

Nadia pada 03:48 PM, 19-May-14

Kok ga bisa sih di donwload nya lamhay banget ih :-@

Ilham fauzi pada 01:14 AM, 25-May-14

Kangen sma sunset d TATO pengen liat lgi cool

Whiendha. pada 07:51 AM, 05-Jun-14

Sunset lagu ny ak bqt jdi suka deh.

Arum pada 11:15 AM, 15-Jun-14

like,thiss aja deh buat para sahabat reggae. . lagu,nya bkin gue inget masa lalu aja. .

Anisya Agnetha pada 10:31 AM, 18-Jun-14

*Like this song (y)
*Sama kayak riwayatku .. -_-!
*Salam REGGAE :*

@joko_riwanto pada 11:18 PM, 09-Jul-14

sunset kpn tampil di cicurug

@joko_riwanto pada 11:20 PM, 09-Jul-14

sunset kpn tampil di cicurug

Youzsa Mo-X Baroedak Reggae pada 06:48 AM, 20-Jul-14

Sush Di Download Nie Gimana Sih

Deny pada 06:00 AM, 31-Jul-14

Ea nich sulit di downlod nx

robin che cepoot rasta pada 06:26 PM, 01-Aug-14

Lagu reggae itu membuat hidup gue lebih indah..yoman

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)