Download Lagu Soimah - Pokoke Joget mp3 YKS Lirik Lagu Terbaru Gratis

Di posting oleh MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 pada 08:59 AM, 17-Feb-14

Di: LAGU TERBARU 2014 , MUSIK DANGDUT , MUSIK MP3 BY REQUEST

Download Lagu Terbaru Soimah - Pokoke Joget Yks mp3 Lirik Lagu Gratis



Size : 6.16 MB
Link Download : Soimah - Pokoke Joget Yks.mp3



Gratis Download Lagu Soimah - Pokoke Joget Yks.mp3 Lagu Terbaru Dan Untuk Lirik Lagu Soimah - Pokoke Joget Yks.mp3 Lyric Nya, Saya Tulis Tulis Di Comment.


♫ DOWNLOAD KUMPULAN MUSIK LAGU INDONESIA DOWNLOAD LAGU LAGU TERBARU MP3 TERBARU GRATIS
1 . (13.73 MB) - Other From Artis 2 . (8.61 MB) - Other From Artis 3 . (3.73 MB) - Other From Artis 4 . (3.27 MB) - Other From Artis 5 . (6.16 MB) - Other From Artis 6 . (5.14 MB) - Other From Artis 7 . (4.98 MB) - Other From Artis DOWNLOAD MUSIK MP3 LAGU INDONESIA FULL ALBUM KUMPULAN BIOGRAFI BAND INDO DOWNLOAD LAGU LAGU MP3 TERBARU - RELIGI DANGDUT KOPLO REGGAE POP DJ DUGEM MALAYSIA MELAYU REMIX SCREAMO INDIE MP3 JPOP KPOP TERLENGKAP LAGU TERBARU FULL ALBUM DLL


Soimah - Pokoke Joget Yks.mp3 DAPAT di download SECARA gratis di blog ini BRO dAN, Bahwa lagu ini hanya untuk promoTiON dan rEview aja (Soimah - Pokoke Joget Yks.mp3) Jadi silakan DIbeli CD/VCD aslinya di toko CD asli terdekat di TEMPAT kamu. (Soimah - Pokoke Joget Yks.mp3)
Lagu ini Gunakan juga YA Nada sambungNYA ( NSP ), I-Rings, Ring backS tones ( RBT).


File-file LAGU Musik Mp3 Video Klip lagu yang di Share bukan SAYA simpan di database SAYA, melainkan file kami temukan di berbagai Media di Mesin-mesin Search Engine Google.com ,Facebook, youtube.com dll. Lirik lagu dan chord gitar (Soimah - Pokoke Joget Yks.mp3) saat ini belum Sempet Bikin. Dan jangan lupa dukung lagu dan support "Soimah - Pokoke Joget Yks.mp3 " Agar bisa masuk Top Chart mp3 Musik lagu Di Radio di Tempat Kamu...


By http://sokyes.com

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

133 tanggapan untuk "Download Lagu Soimah - Pokoke Joget mp3 YKS Lirik Lagu Terbaru Gratis"

MUSIK INDONESIA DOWMLOAD LAGU MP3 TERBARU pada 09:15 PM, 01-Jan-14

Pokoke Joget Lirik Lagu Soimah Pokoke Joget Yks Terbaru

Intro : Am..
Am…..G…..Am
Am
Pokok'e Joget (4x)Yks
G
Pokok'e Joget (2x)Yks
Am
Pokok'e Joget (2x)Yks
Int : Am…..G…..Am (2x)Yks
(*)
Am
Krungu sworone gendang…..(Sing ngendang Cak Met : 2x )Yks
G Am
Penontone jingkrak-jingkrak goyang - goyang
Am
Krungu sworone suling ….kepenak ono ning kuping
G Am
Penontone joget nganti ora eling
Am
Pokok'e Joget (4x)Yks
G
Pokok'e Joget (2x)Yks
Am
Pokok'e Joget (2x)Yks
(**)
Am
Ono sing egol-egolan….ono sing sunggi-sunggian
G Am
Sing penting tertib lan ora tawuran
Am
Ning kene kabeh konco..Ora ono sing bedo
G Am
Sing tawuran berarti kuwi ndeso..
(#)
G C
Ora ngerti lagune...ora ngerti syaire
G C
Sing penting aku joget ae
G C
Mergo penak musike…..tur rancak iramane
G Am
Yok konco goyang rame-rame
Am
Pokok'e Joget (4x)Yks
G
Pokok'e Joget (2x)Yks
Am
Pokok'e Joget (2x)Yks
Solo : Am…..G…..Am (2x)Yks
Kembali ke : (*), (**), (#)
[Ending : ]
Am
Pokok'e Joget (7x)Yks

Pokoke Joget Lirik Lagu Soimah Pokoke Joget Yks Terbaru

simkuring pada 09:52 PM, 01-Jan-14

sikat mp3nya gan...
selamat tahun baru juga gan..

Ronybaik pada 10:19 AM, 02-Jan-14

BUKA SITIK JOSSSS WKWKWKW

pengunjung setia blog extramusik pada 12:54 PM, 02-Jan-14

terima kasih.

ayu novita sari pada 01:53 PM, 02-Jan-14

smga YKS smkin sukses , dan dpat menampilkan goyangan yg menarik lagi . smga yks bnyak penggemar dan buat bang billy makin tambah ganteng , dan smga bisa jadian dgn kak syahnaz .

sumita pada 05:52 AM, 03-Jan-14

Lagunya enak pisan klau kk soimah yg nyanyiin ,,, by sumita ( BALI )

sintia pada 08:15 AM, 04-Jan-14

Yks emang top deh , semoga pemainnya tetap semangat untuk menghibur penontonnya , tetap jaya amin................oplosan

firli pada 07:09 AM, 05-Jan-14

Yks emang paling top banget goyangannya sama lagu nya apalagi kalau saoimah yg nyanyiin sukabumi

by,tri gT,solo pada 05:24 PM, 06-Jan-14

,yg nyanyi d yKs pkok ny harus saimah,klok ngk dia ngk asik

herdiansyan pada 08:40 PM, 06-Jan-14

k syahnaz dari pada k biily ga; jdi pacar k syahnaz meningan sama aku ajjz

Ucan pada 04:48 PM, 08-Jan-14

I Love Wendy And Deny cagur.semoga pokoke joged, oplosan,bang jali dll tetap jaya

Vina pada 06:30 PM, 08-Jan-14

Yks.. Top banget dch tiap hari aku gak bosen nonton yks.. Salam hangaatt buat yks.. Semoga yks makin sukses.. Amiiiinnnn smile

gunkx libert 0f jadi sunda pada 08:50 PM, 08-Jan-14

Mkasih mbak soimah udah ngeluarin lgu lgu ♈ƍ enak dan mntap,,,
ƘƏLƏƲ bisa trus kluarin lagu lagu ♈ƍ mantap mbak s0imah IL0VE YOU

reren pada 11:17 PM, 10-Jan-14

Pokoke joget, makasih untuk lagunya, sukses yaa smile

femi pada 01:11 PM, 11-Jan-14

seru seru lagu pokoke joget...bagus...good luck buat YKS...I Like. You

mutia padang pada 01:47 PM, 23-Jan-14

poko'e yks m shoimahnya...yahud dh n' lagu jawanya kennnteell bgt

Vita madiun pada 02:05 PM, 23-Jan-14

Buat yks smga makin jaya slalu tmbh rame tmbh asik bnyk fans juga trtma bt artis2y love u full bt kk soimah,raffi ahmad bang billy kpn roadshow k madiun

Mukhlis 4 skwan oku pada 11:38 PM, 23-Jan-14

Emang yks acara yg dahsat apa lgi ada soimah tambah pas ibarat kopi pas campurannya semoga tetap jaya yks

Tyunika shafietriy pada 03:41 PM, 24-Jan-14

Yks terus nyanyikan lagu2 artis2 terdahulu supaya dapat terkenal kembali.....
Sukses YKS.... Ciptakan acara2 yang kreatif....biggrin

Tri yuli astuti pada 04:42 AM, 26-Jan-14

Yks memang gookiil terus.keluarin lagu dan jogetan baru biar 100% SERU....

irwan pada 11:30 PM, 26-Jan-14

yks i love

nasywa pada 09:27 AM, 27-Jan-14

smoga yks ttp exis di dunia entertain..sukses jga buat trans crop..

Rosse pada 12:30 AM, 28-Jan-14

Comott ea gan !!!! Thankz....cikkkiiiweeerrr, biggrin

Joni/Jhonny Putra pada 06:58 PM, 28-Jan-14

Ayu Novita Sari:itu kau yu??

Smoga YKS Smakin Gila Goyanganny DN Cetar Membahenol!!

dits pada 09:55 PM, 29-Jan-14

Pokoke joged wena tenan

irfan makassar pada 04:59 AM, 30-Jan-14

yks memang bagus didegarkan lagunya,yks mantap

desti kurnita pada 01:43 PM, 30-Jan-14

yks makin k sini makin seru aja nih , semangat terus ya ykssmile

dhea waria cilacap pada 07:49 PM, 31-Jan-14

Semalem ga liat yks kaya ga мкñ se belan,yks maju trus...

Lingga Nk Loewoenk pada 08:04 PM, 31-Jan-14

Makasih Mba Soimah Udah Nyanyi'in Pokoke Joget
Semoga Yks Makin Jaya
Amin........ Smail

widya jeles 17 pada 02:55 PM, 02-Feb-14

.......yks...joget nya seru binggggggggggggggggggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt..............keren aaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiisss semoga yks sukses selalu..........aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

amell pada 09:09 PM, 02-Feb-14

yks ke snih donk ke bogorr citeureup rme nih biggrin ^-^

yudi guntara pada 10:40 PM, 02-Feb-14

YKS smga tmbah sukses dan menciptakan goyangan baru lagi,jangan berhenti sampai di situ dan harus lebih
"keep smile"
biggrin

afief rakhman pada 12:25 PM, 03-Feb-14

lg pokoke joget aja show imah sama opolasan terimakasi mba show imah 082157463045

pangeran edi sutopo pada 01:25 PM, 04-Feb-14

Yks emg bkin guncang dunia . Top bgt bkin perut sampe kaku hahaha

thiwie nagk shalkar pada 04:25 PM, 04-Feb-14

yks makin lucu dan kreatifsmile

hesty pada 08:29 PM, 04-Feb-14

Pokoke yks obat stres. Sukses buat all host

talip pada 09:46 AM, 06-Feb-14

Pokoke mantap goyanganxa bikin pengen joget lg..

andika pada 10:25 AM, 07-Feb-14

klo udah joget ....utang2 lali

lina pada 03:11 PM, 07-Feb-14

yks tambah gokil aja nieh,,, apa lg law dah joget lpa ma smuanya

deis pada 01:50 AM, 08-Feb-14

yks klw gak ka soimah gak seru klw nyanyi juga daripada jenitajanet yg nyanyi meunink ka soimah ja jenitajanet terlalu operextink geulehhh

Haykal pada 09:10 AM, 08-Feb-14

Saya seneng sekali dengr lagu yang berjdl pokok'e joget terimaksi YKS sdh nyiptin pokok'e joget smile

Mashudy pada 04:21 AM, 13-Feb-14

Semoga yks dpat mnciptkan mnciptakan lagu2 baru.

meisya pada 09:42 PM, 13-Feb-14

Pokok'e joget ~getarkan umah bg

hesti pada 05:45 AM, 15-Feb-14

Yks makin top ................................................................................................,,,.,smile

dilwa octovia pada 10:08 AM, 16-Feb-14

, yks di goyang pokoke joget .....

@yolanda pada 12:08 PM, 16-Feb-14

yks yg skrg nie k' smkn sukses dan penontonnya akan semakin banyak pula. dan kapan" yks datang dong di jember,jawa timur biar semua orang bakal dtng ke yks semua.lhoooooooooooo

wahyu pada 12:10 PM, 16-Feb-14

para pemain yks beri do'a pada aq semoga q diberi kesembuhan agar aq bisa menonton yks kembali

adhi poetra pada 12:48 AM, 17-Feb-14

Yks udah gak asyik..
Udah gak ada cinta laura lagi

NUR KHOLIQ pada 10:28 AM, 17-Feb-14

Pokoke joget

Hardian Syaputra Abrimola pada 01:35 PM, 17-Feb-14

keren gan di tunggi kunbal nay

Free Download Movies pada 04:34 PM, 17-Feb-14

buat yang mau download movies , klik namaku

Kidz pada 08:05 PM, 17-Feb-14

kunjungan malam gan biggrin

bery pada 11:12 AM, 18-Feb-14

yks seru dan asyik.

umayy pada 09:58 PM, 19-Feb-14

poko'e yks semakin d depan hhhha pko'e joget pko'e joged

yani pada 06:19 PM, 23-Feb-14

Suksez yks,,aq gk bosen2 nnton yks,, bnyak goyangan ya,,pa lg gyang oplosan yg d nyanyiin ma soimah,,aq suka bnget,,sukses trus ya,,amiiiin

Ijalk Saputra ZamBar pada 12:45 AM, 24-Feb-14

YKS sukses terus dan jadilah tontonan no. 1 di Indonesia dan goyangan yg pepuler di jagat raya

munaroh pada 11:20 AM, 25-Feb-14

Gue Pengen banget Masuk Grup Transtv Mau Ngelamar Di Transtv

kholili pada 02:26 PM, 25-Feb-14

yks emang mantap

kholili pada 02:26 PM, 25-Feb-14

yks emang mantap

tio pada 09:06 PM, 26-Feb-14

Yks emg mantap cuiyyyyyyy

roy pada 09:10 PM, 26-Feb-14

cantik

icuzz pada 03:14 PM, 27-Feb-14

I Like YKS .. buat soimahh I Love you .. :-p

Mitha imuet pada 11:45 AM, 28-Feb-14

Yks memang top

Yoga.jr pada 05:42 PM, 28-Feb-14

Yks jaya raya, pokoknya ooookkkkkkkkeeeeeee banget dech semoga yks jaya slamanya ammmmiiiiieeenrazz

herman pada 01:42 AM, 01-Mar-14

versi

Hendra pada 03:53 PM, 01-Mar-14

Yks paling oke.. cool .
. Chynk nya ane download lelet.. . Tapi pokok e yks.. biggrin

memey pada 03:09 PM, 04-Mar-14

yks mantap,kpn nie tour on aceh,khusus a ke batalyon 111 raider.tak tunggu lo.sukses.

mey pada 10:33 PM, 05-Mar-14

Buat tnte showimah sma caisar.cari goyangan bru lge dunkxsss

Anehdotco pada 11:05 PM, 06-Mar-14

Mau tahu seperti apa isi situs paling unik di dunia, lihat sendiri:

WWW.ANEH.CO

aprianti di jateng clapar pada 03:05 PM, 09-Mar-14

yks acara nmer satu,acarnya gx bosnin dan mnghibur bbbbbaaannnge

Shavista pada 07:26 AM, 11-Mar-14

Mantap gan

Mikha ajhae pada 11:42 AM, 11-Mar-14

Mantab ciiinggg
lgu pk0ke joget. . .
Tpi gk seru klw gx tnte soimah yng nyanyi'in . .
Sukses clalu wat YKS

adit pada 01:37 PM, 11-Mar-14

bagus lgunya

aseP saputra pada 10:12 PM, 11-Mar-14

Yks sukses slalu ya

ipil pada 05:31 AM, 13-Mar-14

buat yks mudah mudahan tetap selalu lancar dan tetab beraktvitas ya dan bikin porno x dong

holisoh pada 09:02 AM, 13-Mar-14

yks semoga sukses enak enak lagunya bikin lagu baru dong smile

Mas Agus pada 03:09 PM, 13-Mar-14

pokoknya ane maujoged dulu aja

http://www.jasaseo.biz/2014/02/jam-jadwal-sholat-digital.html

Azizah - Palembang,SUMSEL pada 04:12 PM, 15-Mar-14

Semoga yks terus jaya.................
Kalo Soimah nyanyi orang pada ikutan joget biggrin

Azizah - Palembang,SUMSEL pada 04:12 PM, 15-Mar-14

Semoga yks terus jaya.................
Kalo Soimah nyanyi orang pada ikutan joget

anisaa pada 01:35 PM, 16-Mar-14

YKS memang top bingitz
YKS bikin orang pada joget
YKS terus jaya

luluk muza pada 04:56 PM, 16-Mar-14

memang mantab deh smile

nadila pratiwi pada 07:50 PM, 16-Mar-14

YKS emang top deh ??

sukma sari kp,sawah/lokasih085772708854 pada 02:17 PM, 17-Mar-14

yks pko nya top deh..?
smoga yks ttp istimewah yc dn smkin sukses..?
....Plosan smile biggrin

puput_putri ramadhany pada 12:47 PM, 18-Mar-14

pokoe joget yuk bandung untk yks smkn sukses ya amin

toni pada 07:58 PM, 18-Mar-14

ya memang yks gak kayak yg lain pasti top banget

indah pada 09:20 PM, 18-Mar-14

Pokoke joged lagu ke sukaan aye mntp bgt

Milanistik Indonesia pada 12:24 AM, 20-Mar-14

Soimah Lagunya Apik Tenan Yo.Apa lagi lagu ngamen Lima Kali Kali main dong Ke poworejo.Wong Jowo

Mu Sejati pada 12:27 AM, 20-Mar-14

Kalau engga ada soimah.Olga.rafi.billy di yks pokonya engga seru deh.
Pokonya yks top deh aku suka nonton yks loh..
MONGGO,......

yulia pada 03:44 PM, 20-Mar-14

asek bgt Lgu iNi . .

Zaenal Aqlie pada 07:49 PM, 23-Mar-14

Follow biggrin blog saya sob' YKS
www.zainal001.heck.in

fikri pada 11:48 AM, 25-Mar-14

asik banget deh

fikri pada 11:48 AM, 25-Mar-14

asik banget deh

eman pada 10:27 PM, 25-Mar-14

mantep tenan yks,amak q rung iso turu nek yks rung rampung acarane.....
jan yks ueeeeeedan tenan

Ali Makki pada 10:59 AM, 27-Mar-14

Kalo bisa tim YKS jangan di tambah lagi soalnya tambah gak lucu kayak dulu!

Mali handika pada 11:17 PM, 27-Mar-14

Yks top bnget,sluruh riau ja banyak pengemar nya,slm manis ja buat soimah,.
Ni slh stu pngemar dari riua,ank melayu riau

nona pada 05:03 AM, 29-Mar-14

kereeeennnnn.....suka bgt

name sukma pada 01:18 PM, 30-Mar-14

yksss sukses ya

Annisyaa pada 11:34 AM, 04-Apr-14

Yks paling no satu di dunia l love u yks...

Bina Nur Amaliyah pada 09:31 PM, 06-Apr-14

Soimah suar ny keren
biggrin. I like it

iwan pada 07:17 PM, 07-Apr-14

Aku seneng yks selawase

windia sari pada 01:23 PM, 10-Apr-14

Poke joged pokoe joged asyik bgt.. V show imah y yg nyany'n nya,soalny suarany lepas.

mp3 gratis pada 06:23 AM, 12-Apr-14

kunjungan perdana

lola pada 04:43 PM, 12-Apr-14

Krungu swarane soimah top tenan tp tenan penontone jingkrak jingkrak ora karuan

lola pada 04:43 PM, 12-Apr-14

Krungu swarane soimah top tenan tp tenan penontone jingkrak jingkrak ora karuan

aziezah arek mesuji pada 11:13 PM, 12-Apr-14

Semoga yks tambah seru n gokilllll. Wkwkwk smile

Leo Birana pada 07:09 PM, 13-Apr-14

wawww... YKS tambah seru !!!!
Tarik pistonnya Mbak .

luthfia pada 06:26 AM, 15-Apr-14

yks makin mantap baaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnngggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttt

ikhaa pada 01:07 AM, 19-Apr-14

YKS.mantap deh
biking ketawa truzz...
Pokok,e lucu
pokok,e lucu
pokok,e lucu

wkwkwkwk biggrin

triee.nd ikhaa pada 01:11 AM, 19-Apr-14

yks.senh dong ke solo,boyolali question biggrin

anto sebidai kalimantan pada 08:21 PM, 20-Apr-14

Yks seruh bgt semoga sesar dn sohimah dtng ke kalimantan

~Dede chandra~022 6973589 pada 09:53 PM, 23-Apr-14

Liat soimah d yks bikin mslah hdupku hlang sjenak,,,itu bru liat d tv apalgi low liat langsung

Aholik99 pada 11:09 AM, 25-Apr-14

Gua download y gan lagu ny.....
Hehehe....
Pendatang baru

intan pada 12:13 PM, 26-Apr-14

terima kasih bwt YKS lagunya pekoke joget
ben mmmaaanntteepp.
dan semoga tim YKS sukses amien☺

rahel gultom pada 06:56 PM, 26-Apr-14

stiap gw nton YKS
bkin ngakak ja........

yank.sary pada 06:31 AM, 27-Apr-14

Semoga sukses yha yks aminnnn smile

Fikig pada 03:03 PM, 27-Apr-14

Anak cabe mau cari cari cewek yang bisa di ajak serius

. C_ ko pada 09:33 AM, 30-Apr-14

Pokok e mantappp kalau di YKS show imahh yangg Nyanyiii , bikin heboh bingittttttttttttttt :p

Mila aceh n gayo pada 02:48 PM, 01-May-14

Soimah maju trus.. smile

Devhi indah pada 04:22 PM, 03-May-14

yks top banget ! semoga yks tambah sukses

ferdian juli pada 10:42 AM, 05-May-14

Pokoke joget versi soimah seru banget apa lgi koplo nya yg kental pokoke joget lah

Riski pada 12:40 PM, 07-May-14

Yks tetep yg no 1 ,,,,,,????

St lissa h pada 03:17 PM, 07-May-14

Yak pokonya maju terus suksesterus dan penontonnya tambah banyak biggrin semoga soimah sukses pokoke kalau yg nyanyi soimah mantep enakbanget maju terus ya yks:p

Daniel pada 02:52 PM, 08-May-14

gx seneng nonton YKS gx seru tokoh tokoh nya ngomongnya gx bs di atur omongannya

saddad alwi pada 11:39 PM, 08-May-14

smga succes slalu yks biggrin

andy pada 09:07 PM, 17-May-14

Yks :*
I love cangd kelvin aku tamabh ganteng yaa

tiya imelda pada 02:03 PM, 20-May-14

Yks jempolan dech.....

Erina Octaviana pada 12:57 PM, 25-May-14

Aku senang sekali kalou YKS kedatangan ferdian ...

sharie pada 06:27 PM, 27-May-14

Lagu nya yg enak ((y)ˆ⌣'wink(y) Doº°˚˚°ºonk

Mp3ku pada 02:35 PM, 08-Jun-14

mantap pak lagunya biggrin

Tempat Download Mp3 Gratis Terbaru pada 02:31 PM, 12-Jun-14

da download master mp3 nya

amelia anggata pada 03:51 PM, 12-Jun-14

ya saya doain semoga yks makin sukses

Download Lagu Gratis Terbaru pada 03:31 PM, 15-Jun-14

di save mas lagunya

algi pada 11:57 AM, 09-Jul-14

setiap hari saya nonton yks karena lucu goyangnya komentarinya pidatonya lagunya dll

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)