Nikita Willy - Surat Kecil Untuk Tuhan OST MP3 - DOWNLOAD LAGU Mp3 TERBARU

Diposting oleh MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 pada 08:18, 26-Sep-13

Di: MUSIK POP , NEW SINGLE 2013

Nikita Willy - Surat Kecil Untuk Tuhan OST MP3 DOWNLOAD LAGU Mp3 TERBARU Nikita Willy





LINK : 1.30 Second DOWNLOAD [1.4MB]
Download Full Version 3.49 Second (3.5 Mb)



Lyric ;

.Kutuliskan kata demi kata.
.yang kulahirkan dari hatiku.
.yang menjerit tanpa suara.
.menangispun tanpa air mata.

.Cinta semua kuatkan aku.
.walau harapanku mungkin kandas.
.walau rambutku takkan kembali.
.biarkan aku tetap tersenyum.

.Surat kecilku untuk Tuhan.
.surat terakhir dalam hidupku.
.agar semua membaca dan jadi paham.
.betapa indahnya cobaanku.

.Kutulis semua harapanku.
.agar hanya aku yang mengalami.
.nafas terakhirku menjadi saksi.
.surat kecil untuk Tuhan.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

52 tanggapan untuk "Nikita Willy - Surat Kecil Untuk Tuhan OST MP3 - DOWNLOAD LAGU Mp3 TERBARU"

aton comate pada 08:15, 27-Sep-13

good job

shinta sandy pada 15:47, 29-Sep-13

Keren dan menyedihkan

winda chieewiend pada 19:24, 29-Sep-13

hmmm lumayan.......

Anisa Novia pada 14:25, 01-Okt-13

Good

niki lover's pada 23:27, 02-Okt-13

bagus donkz kn yg nyaiin orng cntix..

winda imuts pada 19:22, 05-Okt-13

Wah... Sangat indah mau donk video_x,,,!


ratih pada 09:50, 06-Okt-13

keren [;l;l,.;/.

ginanjar pada 10:03, 06-Okt-13

pastii lahk indah orang suara ea ajaa mulis sangat enak d denger..
poko ea wat kak niki good dehk
pertahanin ea suara ea dan yang paling utama smoga tetap sehat selalu biar bisa nerusin bangsa indonesia biar tambah maju dan berkembang dengan musik musik yg indah .......

evi linda pada 15:21, 07-Okt-13

meneteskan air mata

Tiffany pada 21:39, 07-Okt-13

Mana atuh cord gitar'y ?

MUSIK INDONESIA DOWMLOAD LAGU MP3 pada 05:09, 08-Okt-13

@Tiffany,
belum ada waktu buat nulis chord gitar nya... Di tunggu ya

yulianisa pada 18:15, 08-Okt-13

awali hari mhue dengan senyum manis mhue

Devi komariyah pada 14:16, 10-Okt-13

lagu nya cantik banget , kayak yang nyayi . hehehe

fernando pada 15:50, 10-Okt-13

jelek lagu nya
wkwkwkwkwkwk

DIANA pada 18:23, 10-Okt-13

yang nyayi wow cantik dan lagunya bagus bangetttttt..........

ananda pada 13:19, 11-Okt-13

lagunya bagus banget

indah pada 14:13, 11-Okt-13

Waaah kak nikita hebat banget,pokonya aku terus support deh kak,dan gak pernah ketinggalan 1 eps film nya kakak

wildan hidayat pada 08:48, 12-Okt-13

Aku jadi suka sinetron nya gara2 anakku sering menyantikan lagu ini.buat nikita wow keren apa lagi mba MELLY lebih keren lagi

Liya pada 10:04, 12-Okt-13

liRick nya tOp abiz swara nya TOp BGT _

Raditya dapta yandini pada 12:27, 12-Okt-13

Lgu nya bagus banget

putrie ferdina anjani pada 12:39, 12-Okt-13

KLo komentar tuch pkek bhasa yg tdk menyakiti prasaan orang laen

nikita willy pada 13:08, 12-Okt-13

makasih ya semua udah nulis comment buat aku

dhewy pada 17:56, 12-Okt-13

keren bgtz lgu ne

devy pada 18:22, 14-Okt-13

bagus .. salah satu lagu yg bissa buat akk galau hehehe

christy karmila rumondor [12.00PM,15-Oct-13 pada 11:57, 16-Okt-13

ouw...kak kok lagunya bagus amat sih kak nikita ... ??

Yuliana pada 17:59, 19-Okt-13

Kak lgux bgus bgtz lo kak oea kak aqw pux tmen dia fans bgtz ma kak nikita namax nurfiati trus dia sngkat namax menjadi nunif artix nurfiati nikita forever

diandra ratu nugraha putri pada 20:16, 19-Okt-13

Aku suka lgunya ka nikita apalagi sinetronnya keren deh bikin nangis,

Elnita pada 17:16, 05-Nov-13

lagu kak nikita yang surat kecil untuk tuhan sungguh menyentuh smile

Iqha pada 04:10, 21-Nov-13

Wah mba niky hebat bnget ya,??? Usia masih mudah,tapi dah meraih k'suksesan,,,dah cantik,pinter,sukses,kurang ap lagi coba,,,???? Andaikan aj aq bisa ky mba niky,! Aq pengeen banget ngbahagiain ortuaQ,N menaikkan beliau k'tanah suci,,tpi ky'x itu smua hx impian yg tak akan p'nah t'kunjung,,,,mbak niky smoga d'beri k'sehatan slalu ya,,,?????

rendi prayuga pada 14:18, 27-Nov-13

saya suka nikita willy pas suting.apa lagi kalau ada adegan yang sedih aku ikut sedih juga sampai ditaya ama mama di ruma

Lenny Agustyna pada 14:32, 01-Des-13

Heuuu :'(
menyentuh bnget ...
Amper aj nngis gara2 liyat sinetron'a ..
Buat ka niki ..
Oke bnget dech pokok'a (y)

Firli tamara pada 14:11, 03-Des-13

Suara kakak cetar membahana .
Udha cantik suara nya merdu biggrin

Tiara pada 20:06, 08-Des-13

Ikh kak nikita wktu syuting bgus,, bkin qu terharu ajjh,, pha lgi sdih'a bgus bngtz...
Qu kagum bngtz sma ka nikita.. smile

Veysi k pada 18:58, 09-Des-13

Woow, ekting kak nikita bagus banget. Aku ngefens bangget sama ka niki, aku doa akan kak niki agar sukses, semoga kak niki baca ini ya.

sherly putri w. pada 10:21, 17-Des-13

Wau...kak nikita bagus banget deh suaranya aku suka semua lagunya dan sinetronnya juga aku suka...aku do'ain biar kak niki sukses selalu dan ingat fens kak niki ya..termasuk aku...sukses terus kak aku dukung selalu.....good luck

nurul aulia sahar pada 05:37, 22-Des-13

wah hebat kak nikita dan suarax jg hebtat dapat nmenakhlukan semua org

yulianti pada 17:23, 28-Des-13

niki , pokonya suara iya kren.....

Ayyu fakhriah sukiman pada 15:59, 03-Jan-14

Ka ayyu fens bngt sma ka niki,lagunx juga ,,smngt yaaa kak,?

shanty pada 19:43, 06-Jan-14

keren banget kak aku suka lagunya

Yulia'yahya pada 08:01, 31-Jan-14

Suara ka niki bagusss bnget

Yulia'yahya pada 08:03, 31-Jan-14

Ya ,, ampunn ka niki. Udah cantik suara bagus,, pkok ny keren dehh

Serry pada 11:47, 09-Peb-14

Hmmmm kata2 lagux nice bgt

Ratna pada 20:09, 01-Mar-14

Q ska bgt ma ka niki ,suara nya bgs .apalagi orng ny cntk bgt

afrianty pada 12:28, 04-Mar-14

Hmm mnta no hp nya donk,,,,,

niki lover 's pada 12:31, 04-Mar-14

Kak niki top bngtz dech

kiren pada 06:22, 15-Mar-14

Hai kak nikita lagu nya bagus sekali*

Clara maniies pada 19:37, 21-Mar-14

Well to do well well well well ...
Suara kak nikita bguz bngitz, dan sngat menyedihkn ;-(

Cut S. narwii pada 21:58, 26-Mar-14

K' nikita lagu@ bagus2 bngett,,sangat menyentuh hati aqu,,,semoga makin sukses yaaa

Novalinda pada 22:40, 26-Mar-14

mm..mmbuatt inspirasi smuaa orang smile,,kerenn

devy kurnia fitri pada 09:41, 14-Apr-14

aqw suka ama lagun'x nikita willy dan film"xx bagus

fernandia mareta sabelLa pada 11:24, 20-Apr-14

kak nikita cantikk bgt :* qu sangat ngefen sama kakak . .pqen ktmu sama kak nikita willy sad

Sinta ayu pada 20:09, 05-Mei-14

suara kak' nikita menyentuh banget sampai2 aku jdi nangis

hahaha.??

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)