Nikita Willy - Surat Kecil Untuk Tuhan OST MP3 - DOWNLOAD LAGU Mp3 TERBARU

September262013
Nikita Willy - Surat Kecil Untuk Tuhan OST MP3 DOWNLOAD LAGU Mp3 TERBARU Nikita Willy




LINK : 1.30 Second DOWNLOAD [1.4MB]
Download Full Version 3.49 Second (3.5 Mb)



Lyric ;

.Kutuliskan kata demi kata.
.yang kulahirkan dari hatiku.
.yang menjerit tanpa suara.
.menangispun tanpa air mata.

.Cinta semua kuatkan aku.
.walau harapanku mungkin kandas.
.walau rambutku takkan kembali.
.biarkan aku tetap tersenyum.

.Surat kecilku untuk Tuhan.
.surat terakhir dalam hidupku.
.agar semua membaca dan jadi paham.
.betapa indahnya cobaanku.

.Kutulis semua harapanku.
.agar hanya aku yang mengalami.
.nafas terakhirku menjadi saksi.
.surat kecil untuk Tuhan.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

50 responses to "Nikita Willy - Surat Kecil Untuk Tuhan OST MP3 - DOWNLOAD LAGU Mp3 TERBARU"

aton comate on 08:15 AM, 27-Sep-13

good job

shinta sandy on 03:47 PM, 29-Sep-13

Keren dan menyedihkan

winda chieewiend on 07:24 PM, 29-Sep-13

hmmm lumayan.......

Anisa Novia on 02:25 PM, 01-Oct-13

Good

niki lover's on 11:27 PM, 02-Oct-13

bagus donkz kn yg nyaiin orng cntix..

winda imuts on 07:22 PM, 05-Oct-13

Wah... Sangat indah mau donk video_x,,,!


ratih on 09:50 AM, 06-Oct-13

keren [;l;l,.;/.

ginanjar on 10:03 AM, 06-Oct-13

pastii lahk indah orang suara ea ajaa mulis sangat enak d denger..
poko ea wat kak niki good dehk
pertahanin ea suara ea dan yang paling utama smoga tetap sehat selalu biar bisa nerusin bangsa indonesia biar tambah maju dan berkembang dengan musik musik yg indah .......

evi linda on 03:21 PM, 07-Oct-13

meneteskan air mata

Tiffany on 09:39 PM, 07-Oct-13

Mana atuh cord gitar'y ?

MUSIK INDONESIA DOWMLOAD LAGU MP3 on 05:09 AM, 08-Oct-13

@Tiffany,
belum ada waktu buat nulis chord gitar nya... Di tunggu ya

yulianisa on 06:15 PM, 08-Oct-13

awali hari mhue dengan senyum manis mhue

Devi komariyah on 02:16 PM, 10-Oct-13

lagu nya cantik banget , kayak yang nyayi . hehehe

fernando on 03:50 PM, 10-Oct-13

jelek lagu nya
wkwkwkwkwkwk

DIANA on 06:23 PM, 10-Oct-13

yang nyayi wow cantik dan lagunya bagus bangetttttt..........

ananda on 01:19 PM, 11-Oct-13

lagunya bagus banget

indah on 02:13 PM, 11-Oct-13

Waaah kak nikita hebat banget,pokonya aku terus support deh kak,dan gak pernah ketinggalan 1 eps film nya kakak

wildan hidayat on 08:48 AM, 12-Oct-13

Aku jadi suka sinetron nya gara2 anakku sering menyantikan lagu ini.buat nikita wow keren apa lagi mba MELLY lebih keren lagi

Liya on 10:04 AM, 12-Oct-13

liRick nya tOp abiz swara nya TOp BGT _

Raditya dapta yandini on 12:27 PM, 12-Oct-13

Lgu nya bagus banget

putrie ferdina anjani on 12:39 PM, 12-Oct-13

KLo komentar tuch pkek bhasa yg tdk menyakiti prasaan orang laen

nikita willy on 01:08 PM, 12-Oct-13

makasih ya semua udah nulis comment buat aku

dhewy on 05:56 PM, 12-Oct-13

keren bgtz lgu ne

devy on 06:22 PM, 14-Oct-13

bagus .. salah satu lagu yg bissa buat akk galau hehehe

christy karmila rumondor [12.00PM,15-Oct-13 on 11:57 AM, 16-Oct-13

ouw...kak kok lagunya bagus amat sih kak nikita ... ??

Yuliana on 05:59 PM, 19-Oct-13

Kak lgux bgus bgtz lo kak oea kak aqw pux tmen dia fans bgtz ma kak nikita namax nurfiati trus dia sngkat namax menjadi nunif artix nurfiati nikita forever

diandra ratu nugraha putri on 08:16 PM, 19-Oct-13

Aku suka lgunya ka nikita apalagi sinetronnya keren deh bikin nangis,

Elnita on 05:16 PM, 05-Nov-13

lagu kak nikita yang surat kecil untuk tuhan sungguh menyentuh smile

Iqha on 04:10 AM, 21-Nov-13

Wah mba niky hebat bnget ya,??? Usia masih mudah,tapi dah meraih k'suksesan,,,dah cantik,pinter,sukses,kurang ap lagi coba,,,???? Andaikan aj aq bisa ky mba niky,! Aq pengeen banget ngbahagiain ortuaQ,N menaikkan beliau k'tanah suci,,tpi ky'x itu smua hx impian yg tak akan p'nah t'kunjung,,,,mbak niky smoga d'beri k'sehatan slalu ya,,,?????

rendi prayuga on 02:18 PM, 27-Nov-13

saya suka nikita willy pas suting.apa lagi kalau ada adegan yang sedih aku ikut sedih juga sampai ditaya ama mama di ruma

Lenny Agustyna on 02:32 PM, 01-Dec-13

Heuuu :'(
menyentuh bnget ...
Amper aj nngis gara2 liyat sinetron'a ..
Buat ka niki ..
Oke bnget dech pokok'a (y)

Firli tamara on 02:11 PM, 03-Dec-13

Suara kakak cetar membahana .
Udha cantik suara nya merdu biggrin

Tiara on 08:06 PM, 08-Dec-13

Ikh kak nikita wktu syuting bgus,, bkin qu terharu ajjh,, pha lgi sdih'a bgus bngtz...
Qu kagum bngtz sma ka nikita.. smile

Veysi k on 06:58 PM, 09-Dec-13

Woow, ekting kak nikita bagus banget. Aku ngefens bangget sama ka niki, aku doa akan kak niki agar sukses, semoga kak niki baca ini ya.

sherly putri w. on 10:21 AM, 17-Dec-13

Wau...kak nikita bagus banget deh suaranya aku suka semua lagunya dan sinetronnya juga aku suka...aku do'ain biar kak niki sukses selalu dan ingat fens kak niki ya..termasuk aku...sukses terus kak aku dukung selalu.....good luck

nurul aulia sahar on 05:37 AM, 22-Dec-13

wah hebat kak nikita dan suarax jg hebtat dapat nmenakhlukan semua org

yulianti on 05:23 PM, 28-Dec-13

niki , pokonya suara iya kren.....

Ayyu fakhriah sukiman on 03:59 PM, 03-Jan-14

Ka ayyu fens bngt sma ka niki,lagunx juga ,,smngt yaaa kak,?

shanty on 07:43 PM, 06-Jan-14

keren banget kak aku suka lagunya

Yulia'yahya on 08:01 AM, 31-Jan-14

Suara ka niki bagusss bnget

Yulia'yahya on 08:03 AM, 31-Jan-14

Ya ,, ampunn ka niki. Udah cantik suara bagus,, pkok ny keren dehh

Serry on 11:47 AM, 09-Feb-14

Hmmmm kata2 lagux nice bgt

Ratna on 08:09 PM, 01-Mar-14

Q ska bgt ma ka niki ,suara nya bgs .apalagi orng ny cntk bgt

afrianty on 12:28 PM, 04-Mar-14

Hmm mnta no hp nya donk,,,,,

niki lover 's on 12:31 PM, 04-Mar-14

Kak niki top bngtz dech

kiren on 06:22 AM, 15-Mar-14

Hai kak nikita lagu nya bagus sekali*

Clara maniies on 07:37 PM, 21-Mar-14

Well to do well well well well ...
Suara kak nikita bguz bngitz, dan sngat menyedihkn ;-(

Cut S. narwii on 09:58 PM, 26-Mar-14

K' nikita lagu@ bagus2 bngett,,sangat menyentuh hati aqu,,,semoga makin sukses yaaa

Novalinda on 10:40 PM, 26-Mar-14

mm..mmbuatt inspirasi smuaa orang smile,,kerenn

devy kurnia fitri on 09:41 AM, 14-Apr-14

aqw suka ama lagun'x nikita willy dan film"xx bagus

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top