Gratis Download Lagu Terbaru Alika - Aku Pergi mp3 Lirik (Update Link)

January162014
Gratis Download Lagu Alika - Aku Pergi Lirik mp3 Lagu Terbaru


Nama : Alika - Aku Pergi.mp3
Size : 4.87 MB
Link Download : Alika - Aku Pergi.mp3

Lirik Lagu Alika - Aku Pergi Lyrics



Aku pergi bukan berarti tak setia
Aku pergi demi untuk cita-cita
Maaf bila mungkin kita harus terpisah
Relakanlah mungkin ini sudah takdirnya
Ku tak ingin ada benci
Ku tak ingin ada caci
Yang ku ingin kita selalu baik-baik saja
Kenangan kita takkan ku lupa
Ketika kita masih bersama
Kita pernah menangis
kita pernah tertawa
Pernah bahagia bersama
Semua akan selalu ku ingat
Semua akan selalu membekas
Kita pernah bersatu dalam satu cinta
Dan kini kita harus terpisah Aku pergi
Aku pergi
Aku pergi
Ku tak ingin ada benci
Ku tak ingin ada caci
Yang ku ingin kita selalu baik-baik saja
Kenangan kita takkan ku lupa
Ketika kita masih bersama
Kita pernah menangis
Kita pernah tertawa
Pernah bahagia bersama
Semua akan selalu ku ingat
Semua akan selalu membekas
Kita pernah bersatu dalam satu cinta
Dan kini kita harus terpisah
Aku pergi



Gratis Download Lagu Alika - Aku Pergi Lyric Lagu Alika - Aku Pergi mp3 Lirik Lengkap. Semoga Artike Download Lagu Alika - Aku Pergi mp3 ini Bisa Menghibur.


♫ KUMPULAN MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 TERBARU 2014


Alika - Aku Pergi.mp3 Bisa di download gratis di blog ini dengan catatan, Bahwa lagu tersebut hanya sekedar untuk promosi dan review semata Jadi silakan beli CD/VCD ( Alika - Aku Pergi ) YANG aSLI di toko-toko CD original terdekat di kota anda. Jangan lupa gunakan juga Nada sambung pribadi ( NSP ), I-Ring, Ring back tone ( RBT) Alika - Aku Pergi mp3.


By http://sokyes.com
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

34 responses to "Gratis Download Lagu Terbaru Alika - Aku Pergi mp3 Lirik (Update Link)"

MUSIK INDONESIA DOWMLOAD LAGU MP3 on 05:11 PM, 30-Oct-13

Aku Pergi by Alika : Lagu ini Memang Enak Buat Di Dengerin...
Adminya Lagi Galau.... Hehe sad

yasina on 09:15 PM, 02-Nov-13

bisa buat dowlond g

MUSIK INDONESIA DOWMLOAD LAGU MP3 on 06:20 AM, 03-Nov-13

@yasina,
bisa lah... Tinggal klik link download => trus pilih DOWNLOAD CLICK HERE

Nazura on 10:51 PM, 18-Nov-13

Saya suka lagu awak

Cindy meymey on 09:31 AM, 14-Jan-14

Lagunya..bagus bingiit

zona astri on 03:01 PM, 10-Feb-14

Lagunya asyek,enak didenger,nyentuh hati banget...I like this

lily yulastri on 09:54 AM, 19-Feb-14

aku menyukai lagu alika yang aku pergi

lily yulastri on 09:54 AM, 19-Feb-14

aku menyukai lagu alika yang aku pergi

lily yulastri on 09:55 AM, 19-Feb-14

aku menyukai lagu alika yang aku pergik

vikha on 07:18 PM, 27-Feb-14

Ku suka lgu ini,
Gw bngtt,,,,

ayu lestari on 07:53 PM, 27-Feb-14

Sumpah lagu nya bagus bgt

cornelia on 08:01 PM, 27-Feb-14

aku suka lagunya pas banget dengan tema yang diperlombakan (y)<3

vennydwiki on 09:01 PM, 27-Feb-14

Lagunya bagus bingiitt..sampe terkagum kagum gua

zhacute on 09:11 PM, 02-Mar-14

lgu nya bguz bingitttzz,jdi nya glaw dech

Novia on 09:24 AM, 20-Mar-14

Lagunya keren bingitzz aww

Siska on 10:06 AM, 20-Mar-14

Lagunya keren abiessssss,bikin meler dahhhhh :'wink

Ifa_alifah on 02:46 PM, 21-Mar-14

Gila,,lagunya alika bagus banget.. Sampe2 bikin aku nangis.. Tp gila keren abisss..

srie on 06:26 AM, 22-Mar-14

lagu'y bagus bnget,,gmna cara download'y

@ putri dwi any on 08:55 PM, 22-Mar-14

:I keren habis
gw suka lagu ini

@De_intandewi on 09:17 PM, 25-Mar-14

lagunya bikin flash back uhk idea

@ chi_desli imuet on 06:51 PM, 28-Mar-14

gua suka lagu lu

J_like on 04:01 PM, 02-Apr-14

Ini lagu yg dikasih seseorang saat terakhir ketemu karna mau ke korea.. Liriknya kena banget dihati..

Ricki on 01:10 AM, 04-Apr-14

Lagu nya enak di denger, keren lah pko'nya !

Ninox on 09:50 AM, 06-Apr-14

ingin lagu aku pergi

irma wati azza on 09:59 AM, 06-Apr-14

aku suka lagu ini pokok nya keren lah..

selvhan evhana on 03:30 PM, 06-Apr-14

q ska bgt am lgux
qwe bgt am clon istriq.

Rinda novitasari on 10:19 AM, 09-Apr-14

Lagunya bagus dech. . Saya suka saya suka. .biggrin

Ainii on 06:13 PM, 09-Apr-14

Lagu.a baguss bngett . . .tapi gimana download.a . .dari td kagak bisa2

zahra on 06:30 PM, 09-Apr-14

lagunya bagus dech

Thini 082358836306 on 02:31 PM, 11-Apr-14

Whec lhagunya pas bgt am yg qk rasakan saat in.

haeny, on 06:17 AM, 12-Apr-14

lagu.a bngus bnget,,
mnghyati bnget gw sa'at dngar.a,,;-(

sova on 01:25 PM, 12-Apr-14

sumpahhh lagunya enak bangetttt !
bkin gw jdi nangiss

Nur (annisa) febrianti on 04:58 PM, 14-Apr-14

lagu ini bagus banget. I LIKE THIS smile biggrin

Nur (annisa) febrianti on 04:59 PM, 14-Apr-14

lagu ini bagus banget. I LIKE THIS smile biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top