Download Lagu Terbaru 3 Semprul - Mengejar Surga

Di posting oleh MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 pada 08:16 AM, 12-Jul-13

Di: MUSIK ISLAMI , MUSIK POP , NEW SINGLE 2013

Free Download Lagu 3 Semprul - Mengejar Surga Mp3 Gratis CDRIP HQ. Download Mp3 Lirik Lagu Video Album Terbaru 2012 Mp3 Indonesia Barat R&B Korean Japanesse Hindi Bollywood, Full Album, Mixtape, Single Religi Terbaru 2013, Download Video Youtube , CDQ, HD


3-semprul.jpg

Penyanyi : 3 Semprul
Judul Lagu : Mengejar Surga
Album : OST. 3 Semprul - Mengejar Surga
Genre : Pop / Religi
Tahun : 2013
Durasi Lagu : 04:28
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
Ukuran File : 4.1 mb
Link Download : SERVER 1 » SERVER 2 » SERVER 3

LIRIK LAGU :
Lirik Lagu Mengejar Surga by 3 Semprul

Dipikir pikir kok kepalaku jadi yang puyeng
Dipukir pikir gimana jadi orang bener
Dipikir pikir makin dipikir kok tambah puyeng
Dipikir pikir ternyata susah jadi orang bener

Sedekah pun sudah aku berikan walau hasil patungan sebulan
Gajian pun sudah aku sisihkan untuk memberi asupan langganan
Sembahyang pun sudah aku lakukan walaupun sering ketiduran

Pak ustad bilang kalau mau masuk surga sahadat ya sholat
Jangan lupa zakat sering sering tobat jangan buat maksiat
Abahku bilang kalau mau masuk surga puasa sedekah
Jangan Marah marah cari nafkah yang berkah buat pergi ke Mekah

Yang kaya belum tentu sempurna
Yang susah jangan gelisah
Kesempurnaan itu hanya milik tuhan
Kesemprulan hanya milik kita

Demikianlah posting saya kali ini mengenai sebuah artikel dengan judul Download Lagu Terbaru 3 Semprul - Mengejar Surga. Untuk melihat koleksi lagu Indonesia terbaru dan terbaik lainnya silakan bisa langsung Klik Disini. Untuk melihat semua lagu lainnya silahkan bisa Klik Disini. Sampai jumpa diposting mengenai lagu-lagu lainnya.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "Download Lagu Terbaru 3 Semprul - Mengejar Surga"

3 Semprul pada 10:28 AM, 20-Oct-13

Kak Sahila Cantik Banget Aq Suka Ama Kak Sahila

Ia pada 07:23 PM, 01-Jul-14

Aku suka banget sama ka andhika ganteng banget sikh aku suka banget

Ia pada 07:25 PM, 01-Jul-14

Kaka semprul bale donk

Jerry pada 09:09 PM, 14-Jul-14

Apa nama judul lagu yang biasanya terdengar " Aku punya rasa cintaaa "

andesta draxster pada 02:12 AM, 17-Jul-14

hmmmmmz lucu jga ea lagu nYa

ikhal pada 08:02 PM, 18-Jul-14

kak semprul mau nanya klo lgu 3 semprul apa ajja?

Rafieq pada 02:27 PM, 19-Jul-14

Bisa enggak ya gue seganteng andika

fatkhul clalu fivers pada 02:57 PM, 23-Jul-14

seneng bgt bisa nonton bang gading,
dan kisah cinta a hilma

Diag pada 06:11 PM, 23-Jul-14

Aku zuka am gigi ny kak Marji

ibenk pada 05:24 AM, 24-Jul-14

Kk apa judul lagu yg duetx

mey calistia pada 03:01 PM, 24-Jul-14

aku mau nanya knpa kalo lagu bru ska ada riviewnya kalo lagu ada riviewnya boleh did0nl0d ga sh?

Muhammad Nurfiansyah pada 03:04 PM, 25-Jul-14

Kk mau nanya spa yg nyanyi duet di lagu 3 semprul mengejar surga 2 dan judul lgu'y apa ?

Dony pada 04:55 AM, 26-Jul-14

anak gw suka bgt ma tu lagu.
gw download ah...

martut pada 10:50 AM, 26-Jul-14

3 semprul wg.e blesak kaya kirik

Yoga r pada 11:18 PM, 26-Jul-14

Om ada lagu apa aja

arie rakasiwi pada 06:05 AM, 27-Jul-14

ibenk dan Muhammad Nurfiansyah : judul lagu yang duet adalah AMPUNI AKU oleh Merpati Band.
tuk Jerry : judulnya cinta milik bersama.

Dapit pada 03:01 PM, 27-Jul-14

3 semprul mengejar surga itu lucu

Bagus_cyankWulan pada 03:19 AM, 28-Jul-14

Sneng bgt bsa nnton 3 smprul mngjar surga ,wktu sahur jdi asiik

Slam buat kak sahila hisyam

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)