Download Lagu Single Terbaru Cakra Khan - Setelah Kau Tiada mp3 Lirik

May292013
cakra-khan-setelah-kau.jpg

NAMA PENYANYI : CAKRA KHAN
JUDUL LAGU : SETELAH KAU TIADA
ALBUM : SINGLE
GENRE : POP
DURASI LAGU : 03:58
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 5.4 mb
LINK DOWNLOAD : Download Cakra Khan - Setelah Kau Tiada.mp3


LIRIK LAGU SETELAH KAU TIADA BY CAKRA KHAN


Tak sempat ku mengerti
Kau tunjukan arah saat ku tersesat
Beri cahaya saat ku sendiri dalam gelap
Namun waktu tak pernah rela menunggu
Hingga akhirnya kau pun pergi

REFF :
Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti,
Kesempatan kedua yang tak mungkin pernah ada
Baru - baru ku teringat kau hembuskan angin
Saat ku bernafas siramkan air saat aku dalam kekeringan
Namun tak pernah aku hiraukan semuanya
Hingga kini pun tiada

BACK TO REFF
Biarkan ku hidup dalam penyesalan ini
Sampai nanti kau kembali

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

64 responses to "Download Lagu Single Terbaru Cakra Khan - Setelah Kau Tiada mp3 Lirik"

Agus Hambali on 12:57 PM, 29-May-13

wah keren nih

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Fumi on 01:00 PM, 29-May-13

Lg males download om smile

Wapedia on 01:01 PM, 29-May-13

Izin sedot mas brow....

arrow http://wapedia.mywapblog.com/senjata-perang-indonesia-yang-dikagumi-d.xhtml

EXTRA MUSIK on 01:07 PM, 29-May-13

Download Lagu Single Terbaru Cakra Khan - Setelah Kau Tiada.mp3 | EXTRA MUSIK

http://extramusik.mywapblog.com/download-lagu-single-terbaru-cakra-khan.xhtml

Admin ISTIHZA on 02:27 PM, 29-May-13

Wow cakra khan emang cool.. biggrin

Indra Setiawan on 02:33 PM, 29-May-13

mantap sob cheesy-grin

http://www.gaul.p.ht/trik-internet-gratis-xl-combo-gila-anti.xhtml

ZONE ANDROID on 03:34 PM, 29-May-13

Kuota krisis sob biggrin

Afif Slash on 03:40 PM, 29-May-13

hadir bos...

tantan-coolz on 05:05 PM, 29-May-13

admin pelit. tidak mau berkunjung. tapi, lagu-lagu nya super duper bagus! mrgreen lanjut terus.

http://aseptantan.mywapblog.com

Mario Sharapoviç on 05:39 PM, 29-May-13

banyekin lagu rocken rollnya gan biar ane betah dimaribiggrin

dedi sainsz on 05:51 PM, 29-May-13

Selamat Malam,wih Mantap Master Postnya, Jangan Lupa Kunbalnya Ya Di Rumah Saya !!! wink

dedi sainsz on 05:51 PM, 29-May-13

Selamat Malam,wih Mantap Master Postnya, Jangan Lupa Kunbalnya Ya Di Rumah Saya !!! wink

Ady Magica on 06:26 PM, 29-May-13

Halo sobat,, blog anda sudh ane follow.
Slahkan dcek,,

Folbek ya,

Kumpulan Band Indie Terlengkap on 06:30 PM, 29-May-13

manteb sobb..

Edy setiawan on 06:36 PM, 29-May-13

kurang suka ane sob.

Tebayolls on 06:44 PM, 29-May-13

Lagu cakrekan. .
Ijin sedut kang. .

Gudang Lagu on 07:07 PM, 29-May-13

Bagus nih Lagu

riady elfeather on 07:27 PM, 29-May-13

kunjungan malam sob...gimana dgn lgu'y enk qk nih

jwban'y di blog ane ya..

Anu siapa on 08:32 PM, 29-May-13

Perdanax sob, sesuai janji saya bawa undangan sobat, terima kasih sudah hadir diblog saya.

Postnya sipp sobat, tapi lagi krisis kuota, gak di sedot dulu. makasih udh berbagi.

N/b: setelah saya cek ternyata sobat belum follow blog saya?

Bathik Madrim on 08:39 PM, 29-May-13

Request lagu yang berjudul. Hanya Satu Persinggahan dari Iklim mas..

Lagu solo kurang Greged.

Sukses semua

Penyair Jalanan on 08:56 PM, 29-May-13

Cakra nya nyimak dulu sobbiggrin

Bhotca on 09:02 PM, 29-May-13

uda kfollow broo.. Nie aq suka lagunya coba tk cicipi dulu..

N70 lovers on 09:12 PM, 29-May-13

nyimak aja sob
ditunggu kunbalnya
http://www.nazam.vv.si/cara-menbuat-rating-mwb.xhtml

wirnoto on 09:14 PM, 29-May-13

Wih gan INi Dia Yang ane Cari2 Dari TAdi Tanks Banget YAh Sruputtttttt

...
Kalo Bisa Sih KUnbalnya AND FollowbACKnya GAn Soalnya DAh ane FOLLOW BLOG AGAN

http://winkanime.mywapblog.com/one-piece-episode-597-subtitle-indonesia.xhtml

smile smile smile smile smile smile smile
http://wcg-games.blogspot.com/

ari wibowo on 10:43 PM, 29-May-13

Selamat malem Min, Terimakasih telah berbagi.
smile semangat untuk berbagi lagi di postingan anda berikut nya. Semoga saya bisa balik lagi di postingan anda berikut nya. smile

Mohammad Haetami on 11:59 PM, 29-May-13

wah perlu didengerin nih lagu, saya ambil sob biggrin

Mustika Iqbal on 12:55 AM, 30-May-13

follow sukses biggrin

jangan lupa kunbalnya di blog ane yang sepi

http://mustikascout.mywapblog.com/network-reset-s60v5.xhtml

DimasxDwi95 on 01:01 AM, 30-May-13

kunjungan pagi gan

http://plusymbian.heck.in/kumpula-foto-darin-mumtazah-berita-terba.xhtml

suriya abdi on 05:08 AM, 30-May-13

Kunjungan silaturahmi,
jangan lupa berkunjung ke blogku dan kalau bisa follow juga ya ntar aku follback
arrow http://suriyaabdi.mywapblog.com

Taufiq Rizky Utama on 05:42 AM, 30-May-13

Hadir gan, kunbalnya di tunggu

Muhammad Faiz on 06:56 AM, 30-May-13

Kunjungan pagi sob !

Ditunggu kunbal nya

http://muhammadfaiz.mywapblog.com

Fauzie Mobile Games on 07:02 AM, 30-May-13

Haϑir Berkuπjung sob

Jgn Lupά KUNBAL ya…

sofi arifin on 07:05 AM, 30-May-13

wah postingan yang muantap nih. maap sob gak usah ambilin kopi, saya hanya mampir sejenl kok,, wkwkwkwkwk... razz

Andie Zyodiablo on 07:08 AM, 30-May-13

Nyimak dl, gk suka... mampir yuk http://zyodiablo.heck.in

pahli yani on 07:48 AM, 30-May-13

cakra khan... ohye

Toharin on 09:48 AM, 30-May-13

ijin dunlud

EXTRA MUSIK on 12:19 PM, 30-May-13

Terima kasih atas partisipasinya gan

BONZER on 12:42 PM, 30-May-13

kunjungan siang bro

maaf semalam ane xdpt hadir berkunjung ke blog sobat. .soalnya server tenet down razzrazz

Ravensword: Shadowlands Apk+Data untuk Android | BONZER mobile blog

http://droid-gamer.mywapblog.com/ravensword-shadowlands-apkdata-untuk-and.xhtml

NISA on 03:27 PM, 05-Jun-13

KAK CAKRA KEREN BANGET

karina on 08:12 PM, 01-Oct-13

kren bngt lgu nya ...

Nurhardianty dian on 12:10 PM, 04-Oct-13

Lgu'y bguz2 c0y....

Cantika cahya putri on 01:10 PM, 05-Oct-13

emg manis she syank ya sombong aja.......

ranny on 09:01 PM, 05-Oct-13

ganteng

Bellaa Saphiraa on 09:30 AM, 06-Oct-13

Mintaa numbb dangg biggrinbiggrinbiggrinbiggrin

Muhamad teguh on 06:29 PM, 07-Oct-13

Waw q2 .. Jhehe

gina salsabila on 04:16 PM, 10-Oct-13

hanya bisa bilang wow hahaha smile

Nayla Shafira Azahra on 06:47 AM, 05-Nov-13

Kagum lho...Dengan lagu nya,bagus banget!:-*

Dhian Esa Mania on 03:29 PM, 20-Nov-13

cakra khan?
itu apa ya?
oh,aku ngerti cwok yang ganteng itu ea?

ariyana on 09:34 AM, 28-Dec-13

The best of the best chkra khan

lisa on 04:12 PM, 04-Feb-14

wah... aku suka banget sama lagunya kak cakra

dinie on 06:54 AM, 07-Feb-14

keren

lia hanara on 07:57 AM, 07-Feb-14

Mau Dõooº°˚˚°ºnk lagunya chakra khan ўªπğ baru

robhy coker on 09:51 AM, 15-Feb-14

cakra khan mntap ku tnggu lgu2 bru mu.- biggrin

laras rudiansyah on 10:09 AM, 18-Feb-14

wah lagu y keren menyentuh ke hatii beudtt

Indah on 07:44 PM, 28-Feb-14

Mnyentuh buanget liriknya,,

Silva on 04:59 PM, 08-Mar-14

Wahk ka cakra cepat bikin lagu lagi y ¤he...

Nasitah mawarni on 02:12 PM, 10-Mar-14

Wah kak cakra emg gokil ak suka",B-)ap lgi kalo lgi senyum.biggrintruz nyanyi emh ak terpesona:$.!!!

cahya on 09:56 AM, 14-Mar-14

keren keren banget deh lagu nya ka cakra

syifa af'idah on 12:46 PM, 20-Mar-14

keren abhiezt dehc lgu ny k' cakhra ...
qw tunggu lgunya ynx trbaru k' ,,,

ndy ayuee lestari on 07:37 AM, 23-Mar-14

Wwww lgnya bagus bingittttt ka cakra aku tunggu lg singel baru yach

verliza on 11:40 AM, 28-Mar-14

keren smile

Tantri on 12:07 PM, 29-Mar-14

Wow bagus bgt lgu'y ka,

Bunga natasya putri on 10:32 AM, 12-Apr-14

Kaka cakra mang pling bagus ?

viola alhilalliyah on 10:00 PM, 23-Apr-14

Keren bgt lgu nya . qu jdi mau

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top