Download Lagu Dangdut Terbaru Juwita Bahar - Buka Dikit Jos

Di posting oleh MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 pada 06:37 AM, 05-May-13

Di: MUSIK DANGDUT

juwita.jpg

PENYANYI : JUWITA BAHAR
JUDUL LAGU : BUKA DIKIT JOS
ALBUM : UNKNOWN
GENRE : DANGDUT
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 3.2 MB
LINK DOWNLOAD : Download Juwita Bahar - Buka Dikit Jos.mp3



LIRIK LAGU JUWITA BAHAR - BUKA DIKIT JOS

sukanya bilang “buka dikit joss”
apa karena pakai rok mini jadi alesan
** sukanya abang ini lihat-lihat bodiku yang seksi
senangnya abang ini intip-intip ku pakai rok mini
repeat *, **
repeat *, **
repeat *, **


EDITOR :
extramusik.jpg

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

43 tanggapan untuk "Download Lagu Dangdut Terbaru Juwita Bahar - Buka Dikit Jos"

EXTRA MUSIK pada 06:39 AM, 05-May-13

Download Lagu Dangdut Terbaru Juwita Bahar - Buka Dikit Jos | EXTRA MUSIK

http://extramusik.mywapblog.com/download-lagu-dangdut-terbaru-juwita-bah.xhtml

Wapedia pada 06:41 AM, 05-May-13

tak comot ahh... mampir ya cheesy-grin

arrow http://wapedia.mywapblog.com/misteri-zombie-di-karibia.xhtml

fulljava pada 06:49 AM, 05-May-13

hadir. .ditunggu kedatanganya

AdimaZone pada 06:50 AM, 05-May-13

wah mantep sob..
Kunbal sukses..

έĻ fαŽα pada 06:51 AM, 05-May-13

Permisii...kunjungan pagi sob...wah...cantik juga yah....
Nyimak aja dlu sob..

Jikalau ada sobat yg berkenan,saya persilahkan untuk berknjung di gubuk ane yg msh sgt sderhana..makasih sob... lol

Fajar Sidik Romadhon pada 06:51 AM, 05-May-13

lagu ama orangnya ngeJos kaya judul lagunya, hihihi

Eki Hendra pada 06:51 AM, 05-May-13

Dah Punya...

Amin marendra pada 07:14 AM, 05-May-13

Ane dah punya gann
http://marendra.mywapblog.com/gif-mp3-dan-gif-midi-embedder-hex-rms-ed.xhtml

semrawut pada 07:17 AM, 05-May-13

Ijin ga download sob

ZONE ANDROID pada 07:58 AM, 05-May-13

follback sukses kawan biggrin

BONZER pada 07:59 AM, 05-May-13

FOLLOW SUKSES. . .harap dapat saling berkunjung bos

http://droid-gamer.mywapblog.com

Pelangi Senja pada 08:00 AM, 05-May-13

lapor gan, folbeck skses

MaRwaN pada 08:09 AM, 05-May-13

sepertinya mantap nih lagunya razz

Gudang Lagu pada 09:01 AM, 05-May-13

Udah punya

GAMESPOT Blog pada 09:21 AM, 05-May-13

Sip Sob Mp3nya... ^o^
Keren...

VISIT www.gamespot.pun.bz
New Post : Game Java Advanture Seru...
Gracias...

Musik Mp3 Barat pada 09:26 AM, 05-May-13

Menyimak aja
http://musik-mp3.mywapblog.com/

Games weekend pada 09:28 AM, 05-May-13

Mantap bro,di tunggu kunbalnya biggrin

androidapp DOT yu DOT tl pada 09:51 AM, 05-May-13

Kunjungan ya biggrin
www.androidapp.yu.tl

Dont Touch Me pada 10:03 AM, 05-May-13

Cakepan yg nyanyi, , lagunye jelek

BONZER pada 12:11 PM, 05-May-13

kunjungan tengah hari sob. . .

Amf Dreamerz pada 12:43 PM, 05-May-13

gk suka lagu begituan

http://alifmf.pun.bz/uc-browser-8-3-cloudhui204-blackcool.xhtml

sofi arifin pada 01:32 PM, 05-May-13

kurang suka dangdut sob.

handy gallery pada 01:43 PM, 05-May-13

hadir sob,
kalau ada waktu kunbal ya

MRoby pada 02:00 PM, 05-May-13

Absen Siang Sob.

Untuk Saat Ini Ane Ninggalin Jejak Aja.
Kapan2 Ane Download.

Dedy JunkieZz pada 03:17 PM, 05-May-13

waaww.. Bisa buat goyang nih...
Xixixixixixiii

BANASPATI BLOG pada 04:16 PM, 05-May-13

Asololeyy

ISTIHZA pada 04:29 PM, 05-May-13

Follback Done, mantap freind blognya!

rizky hackers pada 05:01 AM, 06-May-13

hadir untuk meramaikan blogmu sob smile
Visit: http://welcome.heck.in

MOBILE ASHARI pada 10:25 AM, 11-May-13

follow nya sukses.
thx kunjunganya

Putra Junior pada 12:06 PM, 11-May-13

Keren2 biggrin

javamidlet.pun.bz pada 12:41 PM, 11-May-13

lapor komandan blog nya udah di folback. laporan selesai

Ainie pada 06:11 PM, 05-Jun-13

Wow

cah ayu pada 09:11 PM, 30-Sep-13

lagunya cuakep jga nih ¤¤¤

jaelani pada 08:05 PM, 01-Oct-13

Sama bagusnya
....!!!!!

fauzy.sng pada 11:51 AM, 02-Oct-13

Keep smile....

kori' pada 06:38 PM, 03-Dec-13

huft
lagu yua enak buanget,goyangan yah juga seru ,

nenkanies brewezzsungkary pada 01:12 PM, 04-Jan-14

Lgu pจp๐r!t Q 9oyจท9 trร ร๓p!tจhท 2015....

Annisya pada 08:45 AM, 20-Mar-14

Accik aje ama lgx

Dewi anjani pada 08:12 PM, 04-Apr-14

Mna bka dkittt joz

Sandy pada 08:43 AM, 14-Apr-14

Yg paling asik,joget house.

Desriii pada 12:42 PM, 12-May-14

Aq pngen pny'a lgu'a tpi gratisaan ngedownload aq habiss gimana donkk,,,,heeeehee

klenyit pada 04:23 PM, 06-Jun-14

Wahhh jan josss tenan pokok e joget terusss

marwa pada 11:20 AM, 18-Jun-14

nhi lagu yg aku cari2 dri dlu

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.