Coboy Junior - Pelangi dan Mimpi mp3 Lirik Lagu Terbaru Download CJR OST Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor Gratis

Di posting oleh MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 pada 02:13 PM, 25-Nov-13

Di: MUSIK POP , NEW SINGLE 2013

Download Lagu Terbaru Coboy Junior - Pelangi dan Mimpi mp3 CJR OST Laskar Pelangi Sekuel 2 edensor Gratis

Lirik Lagu Coboy Junior CJR - Pelangi dan Mimpi




Size : 9.12 MB
Link Download : Coboy Junior - Pelangi dan Mimpi.mp3



Gratis Download Lagu Coboy Junior - Pelangi dan Mimpi.mp3 Lagu Terbaru Dan Untuk Lyric Lagu Coboy Junior - Pelangi dan Mimpi.mp3 Lirik Nya, Belum Bisa Saya Tulis. Semoga Artike Posting Mp3 ini Dapat Menghibur Terimakasih...


♫ KUMPULAN MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 TERBARU
MUSIK MP3 INDONESIA KUMPULAN BIOGRAFI BAND DOWNLOAD LAGU MP3 TERBARU - REGGAE POP RELIGI DANGDUT KOPLO REMIX SCREAMO DJ DUGEM MALAYSIA MELAYU INDIE MP3 JPOP LENGKAP LAGU TERBARU DLL


Coboy Junior - Pelangi dan Mimpi.mp3 Bisa di download gratis di blog ini dangan catatan, Bahwa lagu ini hanya untuk promosi dan riview saja Jadi silakan beli CD/VCD aslinya di toko-toko CD asli terdekat di kota kamu. Jangan lupa gunakan juga Nada sambung ( NSP ), I-Rings, Ring back tones ( RBT).


File-file Musik Mp3 Video Klip lagu yang di Share bukan kami simpan di database kami, melainkan file kami temukan di berbagai media di mesin Search Engine google.com ,youtube.com dll. Lirik lagu dan kord gitar saat ini belum Sempet Bikin. Dan jangan lupa dukung lagu dan support "Coboy Junior - Pelangi dan Mimpi.mp3 " Agar bisa masuk Top Musik lagu Mp3 Di Radio di Tempat Kamu.


By http://sokyes.com

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

37 tanggapan untuk "Coboy Junior - Pelangi dan Mimpi mp3 Lirik Lagu Terbaru Download CJR OST Laskar Pelangi Sekuel 2 Edensor Gratis"

MUSIK INDONESIA DOWMLOAD LAGU MP3 TERBARU pada 02:14 PM, 25-Nov-13

Lirik Pelangi dan Mimpi - Coboy Junior ( OST Laskar pelangi sekuel 2 - edensor
Kamu dia aku dan mereka
pasti punya mimpi punya cita-cita
Kamu dia aku dan mereka
pasti ingin semua menjadi nyata
Dan bisa kita lakukan semua
walau tak mudah tapi kita bisa
pasti ada jalan tuk para pemimpin
menuju ujung cita
Hidup akan berwarna jika kita terus berlari
diantara indahnya warna warni pelangi
laskar pelangi teruslah melangkah dan bermimpi
bermimpilah terus hingga Tuhan kan memeluk mimpimu
Kamu dia aku dan mereka ( Kamu dia aku dan mereka )
pasti ingin semua mimpi menjadi nyata
Dan bisa kita lakukan semua
walau tak mudah tapi kita bisa
pasti ada jalan tuk para pemimpin
menuju ujung cita(menuju ujung cita)
Hidup akan berwarna jika kita terus berlari
diantara indahnya warna warni pelangi
laskar pelangi teruslah melangkah dan bermimpi
bermimpilah terus hingga Tuhan kan memeluk mimpimu
Hidup akan berwarna jika kita terus berlari
diantara indahnya warna warni pelangi(warna warni pelangi)
laskar pelangi teruslah melangkah dan bermimpi(teruslah melangkah dan bermimpi)
bermimpilah terus hingga Tuhan kan memeluk mimpimu(memeluk mimpimu)
Teruslah bermimpi

Gratia Cicilia pada 04:20 PM, 25-Nov-13

lagu barunya coboy junior yg pelangi dan mimpi bagus banget, pasti banyak comate yg suka
Buat coboy junior, sukses terus ya dan semoga bisa go internasional

Nurhidayah Azhari. pada 04:31 PM, 25-Nov-13

Semoga CoboyJR Makin sukses Amin.

anisatul maysaroh pada 06:11 AM, 28-Nov-13

bagus banget ...
pasti comate suka deh lagunya. sukses ya buat CJR

Chintya Putri A.F pada 06:21 PM, 28-Nov-13

Keren bangeeettttttt lagu cjr yang bau ini,takjub deh sama lagu ini, semoga kalian makin go Internasional

Rahma SoniQ pada 04:55 AM, 01-Dec-13

Keren lagunya.! Dan kebetulan bnget gw penggemar novel dan coboy junior. Gila.! Sebuah kebetulan yang pas.! @SoniQ_MKW

ica pada 05:45 PM, 01-Dec-13

Semoga cjr semakin lebih sukses lagi dan makin sayang sama comate

tahsya pada 08:23 PM, 03-Dec-13

Ih bagus bangen lagu nya gw suka banget lirik nya terus keren buat koboi junior love dan buat IQBAL love

ara pada 07:32 PM, 12-Dec-13

Gila lebay banget yg fans berat coboy junior gak kaya gitu jga kali comet

nabila pada 08:40 AM, 13-Dec-13

Suka suka comate lah, comate ini yg lebay ngapa lu yg repot!

midha pada 01:36 PM, 14-Dec-13

lagunya keren banget ~
pokoknya t o p deh,,,

sukses yy but cjr dan selalu berkarya,,,

aliyah@Comate&Soniq pada 07:34 PM, 16-Dec-13

Wah....bagus ya Lagunya....({})Kan CJR uddh GO INTERNASIONAL
Dan semoga tambah ganteng + Keren pokoknya +++++++++Deh

neneng pada 05:47 AM, 18-Dec-13

wah lgu nya kren banget pasti banyak comait yg ska amin buat coboy junior sukses selalu nya amin buat cobo junior kapan kpan main dong e bkasih

salmah salsabillah pada 01:09 PM, 19-Dec-13

Lagu baguuuuusssss bangeeeeeett

silva salsabila pada 02:35 PM, 19-Dec-13

Lagunya bagus banget kak ,sukses selalu buat kakak kakak cjr yg keren abiez

Sascha zahra vernanda pada 11:13 PM, 26-Dec-13

Waahhh...keren bingiittt....gue sebagai comet sejati bangga karna udah ciptain lagu sekeren ini sumpah keren bingits....

Triisna she comete pada 08:13 PM, 30-Dec-13

Coboy juniior is the bestt
makiin sukses ia coboy junior

Laila nur azizah pada 07:09 AM, 16-Feb-14

Coboy lgi apa yha..........???

raisa pada 05:11 PM, 19-Feb-14

bagus koq lg nya kpn2 CJR ke Klaten donk ku fans berat kalian lho

Phelephe pada 03:17 PM, 26-Feb-14

.keren abis

Phelephe pada 03:17 PM, 26-Feb-14

.keren abis

maulid pada 03:20 PM, 02-Mar-14

Bagus bangetttttttt lagunya asoyyy I Love You Coboy Junior ganteng bangetttttttt Gak ada habisnya

maulidya liam rilla Surabaya pada 03:35 PM, 02-Mar-14

Keren abisss, suara bagus apa lagi orangnya ganteng bangetttttttt terima kasih coboy junior kamu tlah menyanyikan lagu untuk ku I Love You Coboy Junior

halifah pada 07:59 PM, 11-Mar-14

Iqbal itu paliiiiing ganteeeeeenngggg

Seyqhila liora pada 08:36 PM, 12-Mar-14

kenapa harus bubar

Fitri pada 05:27 PM, 14-Mar-14

Bagus banet lagunya keren keren

Alfina Syania Balqis Azizah Rahira Aulia Comeat Cerbhon Girang pada 08:20 PM, 15-Mar-14

Woowh Bagus bgt lgu nya...smile. walau pun gx ada bastian Cjr Semoga Makin sukses,mkn banyak comeat nya,mkn kompak...smile

dilla puspita pada 06:07 PM, 18-Mar-14

bagus banget lagu ya

Linda Hidayah pada 04:13 PM, 13-Apr-14

WooOoow !! cool Coboy Junior memang paliing Ok !! Yeeee .. Love You Coboy Jr. smile

soffiana pada 10:36 AM, 15-May-14

Wah bagus banget lagu coboy junior.

tesya comett ): pada 08:13 PM, 06-Jun-14

Yaallah CJR kerren gokill'a gillae abiiizz slalu ttp smangeet EEeeaaaaaaaa ??
supportt CJR ...."" always ada untuk CJR

naia comate pada 08:15 PM, 06-Jun-14

cjr kren abiss yhaee aqhu Ngevens bingitzzz cma cjr GOOD LUCK

tesya comett ): pada 08:16 PM, 06-Jun-14

Yaallah CJR kerren gokill'a gillae abiiizz slalu ttp smangeet EEeeaaaaaaaa ??
supportt CJR ...."" always ada untuk CJR

Tessyae Comett pada 10:25 AM, 09-Jun-14

. l LOVE CJR ....
semogghae shatt slalu dan tambah sukses slalu dan ttp slalu cinttae kppda Orttu dan cynk slalu dan jgn sombong kppda Comettt attau soniq Eeaaaa ):

l MISS U CJR .....

Naiiae comet pada 10:29 AM, 09-Jun-14

Cjr Paling krenn Bggt yhaeee apph lghie Aku ska sma lgu bubble gum ...kren abiss deh cjr gk ada yg bissa klahin dia

Tessyae Comettt pada 10:35 AM, 09-Jun-14

Makkasih Eeaa buatt Om pattrick yg udah nyiptain CJR .....

aqhu Ngevans smae iqbale bggt .
aqhu jghae ska bggt lgghue pelangi dan mimpi . 5 Elang .bubble gum .mama. pokok'a smua yg d.cipttain ama cjr dehh

Tessyae Comettt pada 10:36 AM, 09-Jun-14

Makkasih Eeaa buatt Om pattrick yg udah nyiptain CJR .....

aqhu Ngevans smae iqbale bggt .
aqhu jghae ska bggt lgghue pelangi dan mimpi . 5 Elang .bubble gum .mama. pokok'a smua yg d.cipttain ama cjr dehh
smile 8smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)