Bunga Hitam - Maju Dan Terus Bersinar.mp3

Di posting oleh MUSIK INDONESIA DOWNLOAD LAGU MP3 pada 02:51 PM, 16-May-13

Di: MUSIK PUNK

bungahitam.jpeg
NAMA BAND : BUNGA HITAM
JUDUL LAGU :MAJU DAN TERUS BERSINAR
ALBUM : UNKNOWN
GENRE : PUNK
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
UKURAN FILE : 7.5 MB
LINK DOWNLOAD :Download Bunga Hitam - Maju Dan Terus Bersinar

LIRIK LAGU Bunga Hitam - Maju Dan Terus Bersinar


Maju dan terus bersinar
Tulikan telinga hati menengah
Sejuta merpati taakan pernah terbang
Bila tidak mau beranjak terbang
Sejuta bintang takan mampu bersinar
Hingga setiap saat selalu siang
Matahari kita pasti akan tenggelam
Tapi belum tentukan lima pulau
Lahirnya bayi banyak spermanya perubahan
Besarkan dengan susu kejujuran
Maju maju dan terus bersinar
Tulikan telinga hati menengah
Maju maju dan terus bersinar
Kontrol naluri nurani keluar

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

43 tanggapan untuk "Bunga Hitam - Maju Dan Terus Bersinar.mp3"

Wapedia pada 02:51 PM, 16-May-13

wah keren nih

arrow http://wapedia.mywapblog.com/rahasia-lagu-someone-like-you.xhtml

Agus Hambali pada 02:51 PM, 16-May-13

maaf ya saya lagi males nyedot sob

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

EXTRA MUSIK pada 02:57 PM, 16-May-13

Bunga Hitam - Maju Dan Terus Bersinar.mp3 | EXTRA MUSIK

http://extramusik.mywapblog.com/bunga-hitam-maju-dan-terus-bersinar-mp3-2.xhtml

XtReaM pada 03:05 PM, 16-May-13

hdir

xtream.heck.in/trik-internet-gratis-scfb-tanpa-cgi-supp.xhtml

Fumi pada 03:05 PM, 16-May-13

Ijin nyimak aja sob bwat lagunya smile thx's udh berbagi smile

Afif Slash pada 03:09 PM, 16-May-13

liriknya kurang puitis om...biggrin
kayak orang aja ane om...

Suhendi kenzi pada 03:09 PM, 16-May-13

kayanya enak nih lagunya

Games weekend pada 03:21 PM, 16-May-13

Seperti biasa sob nyimak aja biggrin

semrawut pada 03:24 PM, 16-May-13

Di atas sana banyak pengguna bot

tantan-coolz pada 03:36 PM, 16-May-13

hadir aja. eh, ya maaf tentang komentar kemarin.

fulljava pada 04:09 PM, 16-May-13

hadir sore. .

Toharin pada 04:10 PM, 16-May-13

maap gan... males dunlud... ane gak suka lagu punk...

http://www.toharin.tk/video-lucu-iklan-nokia-ledek-samsung-dan.xhtml

sofi arifin pada 04:29 PM, 16-May-13

wahhh.. Lagu baru nih, download ah, xixixi

Ridwansyah pada 04:44 PM, 16-May-13

selamat sore kawan, http://ridwansyah.heck.in/

riady elfeather pada 04:58 PM, 16-May-13

mantap gan.

rafie pada 05:06 PM, 16-May-13

tank sob

口Men in blog口 pada 05:09 PM, 16-May-13

di blog mu banyak yg bot komentar sob, hehe nyimak aja dah gk suka ama lagunya,

klu setia band-asmara ada gk sobb

BONZER pada 05:23 PM, 16-May-13

keren sob . . moga blog ini trus bersinar. . hehe

droid-gamer.mywapblog.com/burn-zombie-burn-thd-apkdata-2.xhtml

ISTIHZA pada 05:34 PM, 16-May-13

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh biggrin
Hallo Brader, Kunjungan Balasan Nih Brader biggrin, sori telat banget, lagi banyak kegiatan di alam nyata!

Usahakan Update terus ya Brader, walopun telat aku setia hadir kok,.. biggrin
Semoga tak mengurangi jalinan ini ya!

Terimakasih!

Irwan Ry pada 05:43 PM, 16-May-13

ambil pak, he

Ozy R1zk4 pada 05:46 PM, 16-May-13

Musik punk itu musik anak jalanan ea gan....

Agunk Ikiaku pada 05:47 PM, 16-May-13

kunjungan malaam gan....

Nyimak aja, cz speaker hp saya rusak. biggrin

New Post :
http://ikiagunk.mywapblog.com/aplikasi-youlu-sms-s60v3.xhtml

Tips trik pada 05:48 PM, 16-May-13

Selamat malam sobat..
Nice post..
Jika berkenan..
Mampir ya..

Kalau agan Mau sh.

Usman Macan Takerant pada 06:07 PM, 16-May-13

Hadir Untuk Meramaikan & Menambah Visitor Anda Sob...

Jika Ada Luang Waktu Mampir Ya Di Gubuk Aku... arrowhttp://takerant.heck.in

Andre C O O L pada 06:18 PM, 16-May-13

Pas banget ane sedang nyari lagu dengen genre yang keras, izin download dan jangan lupa mampir biggrin

Java Downloads Blog pada 06:23 PM, 16-May-13

Mantapzz S0b Maaf Telat Berkunjung Kunbal Yuk DI New Post Ku biggrin

Rians Blog Hiburan pada 06:51 PM, 16-May-13

mantab gan di tunggu kunbalnya di http://rians.pun.bz

Lanjutkan Membaca pada 06:54 PM, 16-May-13

Keren bunga hitam nya...

Tombol share sama semua sob harus isi lagi link nya..

Mohammad Haetami pada 06:59 PM, 16-May-13

ini nih lagu punk lagu yang saya suka biggrin

Kunjungi ya sob di http://haetami.mywapblog.com/oupeng-maho-s60v3-gratis-xl-combo-anti-o.xhtml

Kidz pada 07:08 PM, 16-May-13

Wah ane tlt hadir neh smile

Samsuel Saga pada 07:56 PM, 16-May-13

nice post
lanjutkan posting lagu / musik

Edy setiawan pada 08:16 PM, 16-May-13

ane ambil ya sob.

ZONE ANDROID pada 08:46 PM, 16-May-13

Salam kopi hitam aja deh sob mrgreen

Caljo Heck 308 pada 09:09 PM, 16-May-13

menakjubkan ini bro biggrin

Arham Si Jhuteks Ancur pada 10:00 PM, 16-May-13

Wah... Lagi pakai hp ortu...

androidapp DOT yu DOT tl pada 11:37 PM, 16-May-13

Kunjungan genk ^^
www.androidapp.yu.tl

tata pada 12:57 AM, 17-May-13

om jngan lupa yg lagu2nya delta ft yulis udo

AN B RAY TER pada 05:44 AM, 17-May-13

@EXTRA MUSIK di blog aku,
up-arrow
Share fb twitter ga bsa ditemukan itu mungkin pnyebabnya link berkasnya bukan ori url mwb, atau juga mwb sdang error..
neutral tetapi aku ini menduga duga saja sob karena aku sendiri tidak tau.. Ahihihi..
arrow Makasih yah dh mampir di rumahku :ngakak:

Penyair Jalanan pada 07:08 AM, 17-May-13

Kunjungan pagi ganbiggrin

Gudang Lagu pada 08:30 AM, 17-May-13

Nyimak ae

Trik Mobile pada 12:21 PM, 17-May-13

Kunjungan siang gan ,

http://triks-mobile.heck.in/mensubmit-sitemaps-ke-google-webmasterto.xhtml

HAIT pada 01:03 PM, 17-May-13

Hmm.. Katanya udah follo .Cek N' ricek nihil biggrin

chilling effect pada 01:52 AM, 02-Feb-14

ikutan minyak ndan.siape tau dapet hadiahbiggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)