Gratis Download Lagu Terbaru Astrid - Terpukau Mp3 Lirik Album Lagu Download (Update)

January182014
Download Lagu Terbaru Astrid - Terpukau Mp3 Lirik Album Lagu Terbaru Download Gratis
Gratis CDRIP HQ. Download Mp3 Lirik Lagu Video Album Terbaru 2012 Mp3 Indonesia Barat R&B Korean Japanesse Hindi Bollywood, Full Album, Mixtape, Single Religi Terbaru 2013, Download Video Youtube , CDQ, HD

astrid-terpukau.jpg

Nama Penyanyi : Astrid
Judul Lagu : Terpukau
Album : Single
Genre : Pop
Tahun : 2013
Durasi Lagu : 04:14
JENIS FILE : MPEG 3 AUDIO
Ukuran File : 3.9 mb
Link Download : Download Astrid - Terpukau.mp3

Kumpulan Full Album Astrid mp3 Terbaru 2014


Lirik Lagu : Astrid - Terpukau


Aku memang belum beruntung
Untuk menjatuhkan hatimu
Aku masih belum beruntung
Namun tinggi harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Aku sungguh sangat bermimpi
Untuk mendampingi hatimu
Ku masih terus bermimpi
Sangat besar harapanku
Tuk hidup berdua denganmu

Aku sempurna denganmu
Ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat

Denganmu aku sempurna
Denganmu ku ingin habiskan sisa umurku
Tuhan jadikanlah dia jodohku
Hanya dia yang membuat aku terpukau



Demikianlah posting saya kali ini mengenai sebuah artikel dengan judul Download Lagu Mp3 Astrid - Terpukau. Semoga bermanfaat untuk anda yang ngefans dengan lagu-lagu terbaru dan terbaik dari " Astrid ". Untuk melihat koleksi lagu Indonesia terbaru dan terbaik lainnya silakan bisa langsung Klik Disini. Untuk melihat semua lagu lainnya silahkan bisa Klik Disini. Sampai jumpa diposting mengenai lagu-lagu lainnya. Update Link
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

83 tanggapan untuk "Gratis Download Lagu Terbaru Astrid - Terpukau Mp3 Lirik Album Lagu Download (Update)"

@frenti_els pada 12:44, 02-Okt-13

Yayayaya

MUSIK INDONESIA DOWMLOAD LAGU MP3 TERBARU pada 17:05, 24-Nov-13

Link Update Trimakasih Yang Udah ngasih Tau.
Link Download Udah Di Update Silahkan Di Download

miyin pada 16:19, 25-Nov-13

di kumpulin dong lagu astrid

ruly syeel pada 04:31, 21-Des-13

mba astrid cantik bnget aku suka liat mba astrid.....i lov u mba astrid

vira16siswaning@gmail.com pada 11:49, 21-Des-13

lagunya enak didenger + buat kita galau

tamsurriyanti@gmail.com pada 09:09, 24-Des-13

lagunya bagus .sama bgt dgn apa yg aku alami saat ini .
Nice smile.exclaim

kiky pada 15:40, 26-Des-13

Aq suka bnget lgu2 astrid mhon dkumpulin donk lgu.x

amel pada 22:40, 27-Des-13

aku ngfans banget sama kaka astrid :*

anysar lovers pada 10:11, 04-Jan-14

Lagu mba astrid bagus bangat?

ayu pada 18:36, 10-Jan-14

Lagu nya kha astrid keren bingits

Pujh!e pada 21:57, 12-Jan-14

Lagu2 nya ka astrid menyentuh hati

rizma pada 09:49, 17-Jan-14

Lgu terpukau lgu yg sgt agqu suka..

dina septiani pada 18:24, 17-Jan-14

lagunya bagus bingit mba astrid. aku suka smile

Mayy pada 23:31, 19-Jan-14

Lagu qa astrid menyentuh hati qu ,,

Ithea shee lee pada 19:13, 24-Jan-14

Q suka lgu ne.
Lgux bgus bgtt biggrin

Annisa aL Hatta pada 07:27, 30-Jan-14

Ku suKa bngT ama lagu ka Astrid cOx mnyentuh hati ku

denisredevils@gmail.com pada 05:25, 31-Jan-14

lgu"nya bkin kpengen tdur lw dngerinnya...

khoirul joz pada 19:07, 03-Peb-14

aku jga suka lo

seviy b'starz pada 21:10, 03-Peb-14

bagus bnget lagunya

Dhian nack imuet pada 20:41, 06-Peb-14

Bagus dengan lagunya soalnya sama dgn kehidupanku sekarang , aku sempurna dgnnya , trima ksih yach atas lgux ???

bagusramadani38@gmil.com pada 01:21, 07-Peb-14

suka..

nirwana hermawan pada 11:19, 11-Peb-14

Lagunya aku nanget...

nie pada 09:44, 14-Peb-14

ya gth dech

Duane Tunjung pada 13:38, 14-Peb-14

Selalu semangat dalam dunia karir mu mb.Astrid smile

marny rahadian pamungkas pada 11:35, 15-Peb-14

Aku paling suka dgn mba' astrid apa lagi lagu2 nya nyentuh hati bangetzsmile

maryoto.albodemania@gmail.com pada 19:06, 15-Peb-14

aku juga suka lagu terpukau smile

khansa pada 10:45, 16-Peb-14

itu aku perasaanya smile

monica pada 19:29, 18-Peb-14

Keren bgt lagu ny...

ernestha pada 22:04, 18-Peb-14

Mba Astrid suarax bgs bgt q pinggin ktmu mba astrifd tp sygx q jauh

nama q khanza pada 05:56, 19-Peb-14

Q suka lgu teteh astrid yg ini

nur sri wulandari pada 12:40, 20-Peb-14

Menyentuh hati bingitz

mala sari pada 14:21, 22-Peb-14

Aku bnget lagu.a
Your iss the best love you :-*

Noni pada 14:37, 22-Peb-14

Lagu astrid enak bngt di dengar

Toaljaten pada 00:05, 23-Peb-14

Suka deh.. smile

Farinsa pada 19:14, 23-Peb-14

Bagus banget lgux yang nyanyi jga cantik

nia pada 01:28, 24-Peb-14

Hhhmmpt... lgu ka astrid bgus bnggget akuu nge fans bngeet am k astrd aku pngen ntip slam bwt kluarga k astrd yaacchhh....

nia pada 01:31, 24-Peb-14

k astrd blh mnta nox dong By nia.

Reni pada 03:36, 25-Peb-14

Bgus bgt ..enak di denger

irma yg selalu di sakiti pada 06:30, 25-Peb-14

Kak lgu.x bgus bngEt..gk nyaka lgu ini bisa membuat hati qhu..tenang..krna lgu.x pntes tuk kehidupan qhu skrng..qhu mengucap kan trima ksih kak astrid..qhu akn trus dkung kakak..

engkar pada 01:32, 26-Peb-14

Mbak lagunya bagus banget .....
Curahan hatiku yg terdlm....

tolet pada 00:52, 27-Peb-14

Keren abis

laila pada 11:20, 27-Peb-14

bagus lagu nya

chindhy nag zhoronk pada 09:58, 28-Peb-14

lagu terpukau keren banget soal.a emank sama dgn kehidupan ku

chindhy nag zhoronk pada 09:58, 28-Peb-14

lagu terpukau keren banget soal.a emank sama dgn kehidupan ku

Nur zakia zahra pada 22:08, 28-Peb-14

Kak,
aku skak bget sma lagu kak,tu,enac di dgar,saat hti kta lgi galow

nurha_liza pada 09:47, 02-Mar-14

Lagu kak astrid keren banget....

Andi suprianto, toili, sulawesi tengah. pada 12:04, 03-Mar-14

Lagunya ka astrid bikin q smakin synk sma cwekq,,, heheheeeee,,, tanks ya ka astrid udah ciptain lgu ini

Andi suprianto, toili, sulawesi tengah. pada 12:08, 03-Mar-14

Lagunya ka astrid bikin q smakin synk sma cwekq,,, heheheeeee,,, tanks ya ka astrid udah ciptain lgu ini

windiers hallietz pada 13:27, 04-Mar-14

lagux kren,q suka bngtzz

windiers hallietz pada 14:33, 04-Mar-14

menyentuh hatie bngtzz sich lagux,,,kereeen bngtzz,,q suka.

evita pada 20:38, 04-Mar-14

aku suka banget lagu terpukau

Viko wanggur pada 10:53, 06-Mar-14

Wah ini lagu keren banget...like banget

vina pada 17:48, 09-Mar-14

Lgnya toppppp ka astrid apalagi terpukau dan mendua

vina pada 17:48, 09-Mar-14

Lgnya toppppp ka astrid apalagi terpukau dan mendua

Lukman pada 07:55, 11-Mar-14

Aku suka bgt ama lagu kakatu bagus bgt

linda anggraini pada 16:50, 19-Mar-14

Kak bagus banget sih lagunya

ayya beeboop pada 16:34, 21-Mar-14

lagunya enak seru bagus bangett

akbar pada 19:46, 22-Mar-14

memang cucok lagu.a TOP deh .......

Nurputrisakti pada 07:01, 23-Mar-14

Lagu'x in memank bagus skLi krn sya mau nyanyikan hehehbiggrin:p

NoerPutrhySakthy pada 07:04, 23-Mar-14

Mau qha sya nyanyikan lagu in krn lagu in bisa menghangatkan sya jdi lagu in bagus dehbiggrinsmile

yusniar wiranti pada 22:03, 24-Mar-14

aku suka bangettt laguuunyaaaa

novi pada 00:34, 27-Mar-14

cpek deh saya di blok

dewi pada 22:23, 30-Mar-14

Suka bgt?

Naila pada 14:45, 31-Mar-14

Aku suka bgt sma lagu ini

maharani tri adista pada 16:24, 01-Apr-14

Lagunya keren. Aku suka. Lgu nya mba astrid sama seperti yg ku alami

Fikha pada 15:44, 03-Apr-14

Mw download lgu y teh astrid ngga bisa2

stevi monica pada 16:39, 03-Apr-14

Lagu nya itu keren banget smile =D

dody ubaydillah pada 21:35, 03-Apr-14

mantap lagunya.

Viona Lestari pada 13:41, 04-Apr-14

q ska lgu ini..,keren! biggrin

kekek pada 05:12, 05-Apr-14

Lgu in mnuliskan hati sya .
Trima ksih iy mbk astrid lgu.a mmng bagus

rahmasari pada 08:02, 15-Apr-14

wah lagunya keren bingits???? apa lg waktu kita galau pasti lbh keren???!!!!smile

rahmasari al~lovers pada 08:14, 15-Apr-14

whoy you???? laguny sangat indahny??? dan menyentuh hatiku kalau lg galau???!!!!

... pada 21:08, 15-Apr-14

Alay kabeh coment.e .

... pada 21:08, 15-Apr-14

Alay kabeh coment.e .

rima pada 23:15, 17-Apr-14

Lagux pas bangt mengenai perasaan yg saya alami skrng ni

Kesya Chimilikity pada 20:38, 20-Apr-14

...Eiih keysa cesell soal nya lgu teteh astrid ngx bza d'download..T^T

septo andrianto pada 01:01, 26-Apr-14

invite pin bb q dong 754731e8

nurul nadira pada 07:17, 28-Apr-14

duhh lagunya gue banget biggrin

Riki tri wahyudi pada 13:25, 29-Apr-14

Kali ini laguny bagus (y)

Astuti pada 09:12, 30-Apr-14

Aku suka lagu2'a ka astrid smua'a

soekur pada 07:42, 03-Mei-14

keren bngedt.
Asek lagu.a

yenni mustika pada 14:47, 03-Mei-14

Ihh baguss bgt lagunya keren abizzzzz

Otong Marvel Syaputra pada 21:28, 05-Mei-14

di tunggu sob kehadiran nya d blog sederhana ane biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas